Jelang Lebaran, MNC Vision Bagikan Santunan ke Anak Yatim Piatu, Pengurus Masjid: Semoga Bermanfaat : Okezone Lifestyle

Berita21 Dilihat

JELANG Lebaran, MNC Vision kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) santunan kepada sesama yang membutuhkan, kali ini para anak yatim piatu.

MNC Vision memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu yang digelar di Masjid Raudhatul Jannah MNC Vision. Pengurus masjid sekaligus pihak yang mengkoordinir anak yatim piatu mengatakan mereka diambil dari tiga RT di RW 8 kawasan Kedoya.

“RW 8 yang terdiri dari 3 RT yang kita bantu yaitu RT 8 RT 7 dan RT 10 di mana total ada 20 anak yatim piatu,” kata H. Alfan Afandi Pengurus Masjid Raudhatul Jannah MNC Vision, kala ditemui MNC Portal di Kedoya, Jakarta Barat.

 BACA JUGA:

(Foto: MPI/ Ayu Utami) 

Dengan adanya santunan untuk anak-anak yatim piatu di hari ke-17 puasa ini, Alfan berdoa semoga menjadi berkah bagi MNC Vision, dan tentunya anak-anak juga.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dan ini Masya Allah di bulan yang berkah ini tentunya kita berharap bahwa santunan dari perusahaan ini betul-betul bermanfaat, juga untuk perusahaan dan juga untuk anak yatim piatunya,” tutur H. Alfan Afandi.

Terlebih santunan tersebut bisa digunakan untuk anak-anak dalam menyambut Hari Raya Lebaran.

“Dan bagi anak yatimnya tentunya ini semoga bermanfaat untuk mereka apalagi ini menjelang lebaran membuat mereka lebih semangat untuk beribadah,” tutup H Alfandi Afandi.

Baca Juga  Pendukung Jokowi Pecah Kongsi, Guntur Romli Singgung Strategi Pemecah Belah Prabowo

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *