Harvey Moeis Tersangka Korupsi, Ucapan Sandra Dewi Harta Hanya Titipan Kembali Viral : Okezone Celebrity

Berita20 Dilihat

JAKARTA Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi. Kabar ini mengejutkan netizen di media sosial.

Dari pantauan Okezone akun X @Heraloebss ikut memviralkan kabar suami Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka ini dan cuitannya auto viral.

Dalam cuitannya, ada netizen dengan nama akun @ajiiiikk yang membuka kembali kenangan lama saat Sandra Dewi memberi statement di channel Youtube Melaney Ricardo. Soal apa?

Tangkapan layar dibagikan dalam cuitan akun X @Heraloebss. Foto itu berisikan capture-an kolom komentar Youtube Melaney Ricardo.

Ada satu netizen dengan nama akun @ubatilyansimamora3720 yang merasa bangga dengan sikap Sandra Dewi yang gak pernah menganggap semua kepemilikannya itu miliknya. Komentar ini dibagikan 4 tahun lalu.

Begini pernyataan Sandra Dewi kepada Melaney yang ditulis ulang oleh netizen itu:

“Aku merasa tertampar dengan perkataan Sandra: Aku takut sama Tuhan karena Dia sudah memberikan semua kebahagiaan ini dan aku tidak perlu sombong karena ini semua titipan dan Dia bisa mengambil semua kapan saja. Gilaaa itu keren. GBU,” tulis si netizen, dikutip Okezone, Rabu (27/3/2024).


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pernyataan tersebut telah mendapat atensi 3,2 ribu netizen. Si pengunggah foto tangkapan layar pun memberi keterangan dan menyangkut pautkan itu dengan kasus penetapan tersangka ini.

“Tidak pernah sombong kata Sandra Dewi. Pantesan gak pamer, takut kebongkar ternyata,” tulis akun X itu.

Baca Juga  Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2024, daerah Jakarta dan sekitarnya

“BTW kalau ada orang sombong dengan hasil usaha dan pencapaian mereka sendiri, ya, wajar saja. Kalau hasil korupsi baru takut nanti ketahuan wkwkwk,” tambahnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *