erika putri prank ojol video telegram viral

Hot474 Dilihat

Erika Putri membuat gempar media sosial dengan video pranknya bersama ojol! Bagaimana tidak, video tersebut langsung menjadi viral dan mendapatkan perhatian luas dari netizen. Dalam rekaman yang diunggah ke Telegram, Erika berkolaborasi dengan seorang driver ojek online untuk melakukan lelucon yang mengocok perut. Reaksi para netizen pun bervariasi mulai dari tertawa hingga terkejut. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa Erika Putri berhasil meraih banyak keuntungan dari video prank ini. Yuk, simak selengkapnya tentang fenomena Erika Putri dan video prank ojol viral di artikel ini!

Erika Putri membuat video prank dengan ojol

Siapa yang tidak suka dengan lelucon dan kejutan? Erika Putri, seorang selebgram yang terkenal dengan konten-kontennya yang kreatif, telah menciptakan sensasi baru di media sosial. Dalam video prank terbarunya, ia berkolaborasi dengan seorang driver ojek online untuk menghibur pengguna internet.

Dalam video tersebut, Erika berpura-pura menjadi penumpang dan memesan layanan ojek online melalui aplikasi populer. Ketika driver ojol tiba di lokasi, Erika membuat situasi lucu dan mengejutkan. Misalnya, dia bisa saja pura-pura jatuh atau meminta sopir untuk melakukan hal-hal aneh seperti menyanyi atau menari.

Tentu saja reaksi para driver ojol sangatlah bervariasi. Ada yang langsung tertawa geli sambil ikut-ikutan bercanda dalam permainan lelucon ini. Namun ada juga beberapa driver yang tampak agak kaget dan ragu-ragu dalam menghadapi situasinya.

Video prank ini berhasil mendapatkan banyak perhatian dari netizen serta jumlah view yang fantastis di media sosial. Banyak orang merasa senang dengan hiburan ringan ini di tengah kesibukan mereka sehari-hari.

Bagi Erika Putri sendiri, video prank ini memberikan banyak keuntungan bagi dirinya secara pribadi maupun profesional. Selain meningkatkan popularitasnya sebagai selebgram ternama, ia juga mendapat endorsement baru dari merek-merek terkenal karena dampak positif dari videonya.

Konten-konten kreatif seperti ini mampu membawa warna dan keceriaan dalam dunia digital yang seringkali monoton

Video tersebut viral di media sosial

Video tersebut viral di media sosial menjadi bukti betapa kuatnya pengaruh konten yang menarik dan menghibur. Dalam video tersebut, Erika Putri berhasil membuat prank dengan seorang ojol, atau ojek online. Prank ini dilakukan dengan cara memesan jasa ojol kemudian memberikan instruksi yang lucu dan tak terduga kepada sang pengemudi.

Tidak butuh waktu lama bagi video ini untuk menyebar luas di berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Banyak netizen yang tertawa terpingkal-pingkal melihat tingkah kocak Erika Putri dalam melakukan prank ini. Mereka juga turut merasakan kekagetan dari reaksi ceroboh sang driver dalam menjalankan instruksi-prank tersebut.

Reaksi dari netizen pun bermacam-macam. Ada yang menganggap video ini sebagai hiburan ringan dan menyegarkan setelah seharian bekerja keras. Namun ada pula yang mempertanyakan etika dari tindakan Erika Putri dalam melakukan prank seperti itu kepada orang lain.

Meskipun demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa video ini telah membawa banyak manfaat bagi Erika Putri sendiri. Popularitasnya semakin meningkat sejak ditemukan oleh banyak orang melalui video tersebut. Hal ini membuka peluang lebih besar baginya untuk mendapatkan endorsement atau kerjasama dengan brand-brand ternama sebagai influencer di dunia digital.

Dengan begitu banyak konten viral di media sosial saat ini, mungkin sulit untuk benar-benar mencuri perhatian publik secara signifikan tetapi jika seseorang memiliki ide unik atau keahlian khusus, maka kesempatan untuk menjadi viral tetap ada. Video prank E

Baca Juga  TrumpMugShot trending viral twitter video

Netizen memberikan reaksi beragam

Netizen memberikan reaksi beragam terhadap video prank Erika Putri dengan ojol yang viral di media sosial. Setelah video tersebut diunggah, berbagai komentar dan tanggapan bermunculan dari pengguna internet.

Ada netizen yang menganggap video tersebut sebagai hiburan ringan dan lucu. Mereka menikmati aksi kocak Erika Putri bersama ojol dalam melakukan pranks yang tidak membahayakan siapa pun. Beberapa bahkan mengaku tertawa terpingkal-pingkal saat menontonnya.

Namun, tak semua netizen merespons dengan positif. Ada juga yang merasa bahwa video prank ini sebenarnya tidak etis dan kurang pantas untuk ditiru oleh orang lain. Mereka memperingatkan agar tidak sembarangan membuat konten prank karena dapat menyebabkan kerugian atau ketidaknyamanan bagi pihak lain.

Reaksi netizen pada akhirnya menjadi perbincangan hangat di platform media sosial. Berbagai argumen dan pandangan saling bertabrakan, menciptakan diskusi seru tentang etika pembuatan konten digital.

Seiring dengan banyaknya reaksi yang diberikan oleh netizen, video prank Erika Putri semakin mendapatkan popularitas dan menjadi sorotan publik. Banyak platform media sosial bahkan meliput kehebohan yang terjadi setelah videonya viral.

Terlepas dari pendapat masing-masing individu, fenomena ini juga memberikan pelajaran penting tentang bagaimana kita harus bijaksana dalam menggunakan teknologi serta bertanggung jawab atas apa yang kita unggah di dunia maya.

Erika Putri mendapatkan banyak keuntungan dari video tersebut

Dari video prank ojol yang viral di media sosial, Erika Putri berhasil mendapatkan banyak keuntungan. Tidak hanya membuatnya dikenal oleh netizen, namun juga membuka peluang baru bagi dirinya. Melalui video tersebut, Erika Putri berhasil menarik perhatian berbagai pihak.

Banyak merek dan perusahaan yang melihat potensi dari popularitas Erika Putri dan mengajaknya untuk menjadi brand ambassador atau bekerja sama dalam promosi produk mereka. Hal ini tentu saja memberikan kesempatan finansial yang lebih besar bagi Erika Putri.

Selain itu, dengan meningkatnya popularitasnya di dunia maya, jumlah follower dan subscriber kanal YouTube milik Erika Putri pun bertambah pesat. Ini membuka peluang baginya untuk memonetisasi konten-konten kreatif lainnya serta menjalin kerjasama dengan platform digital lain seperti Instagram dan TikTok.

Tidak hanya itu, keberhasilan video prank ojol tersebut juga membuat nama Erika Putri semakin dikenal di kalangan produser film dan acara televisi. Banyak tawaran pekerjaan sebagai aktris maupun presenter yang datang padanya setelah video tersebut menjadi viral.

Dengan semua keuntungan ini, tak dapat dipungkiri bahwa video prank ojol telah merubah hidup Erika Putri secara positif. Tentunya hal ini merupakan bukti nyata bahwa eksistensi kita di era digital sangat mempengaruhi jalan hidup kita.

Kesuksesan Erika Putri juga memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk terus berkarya dan menjadikan hobi mereka sebagai sumber penghasilan yang menggiurkan. Dengan tekad dan kerja keras, siapa pun dapat meraih kesuksesan serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *