West Ham United vs Arsenal: Mikel Arteta Korek Informasi Lawan dari Declan Rice : Okezone Bola

Berita27 Dilihat

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, punya keuntungan jelang melawan West Ham United di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2023-2024. Dia bisa mengorek informasi lawan dari pemain anyarnya, Declan Rice.

Diketahui, Declan Rice merupakan eks pemain West Ham United yang baru digaet Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023. Tak ayal, dari Rice, Arsenal bisa tahu kekuatan lawan.

“Saya pikir itu indah. Saya punya pengalaman melakukannya beberapa kali dan kemudian Anda benar-benar melihat apa yang mereka pikirkan tentang Anda dan apa yang Anda tinggalkan di klub,” ujar Arteta, dikutip dari laman resmi Arsenal, Rabu (1/11/2023).

“Ini adalah cara yang sangat bagus untuk mengukur pengalaman dan realitas Anda dalam realitas orang-orang yang berbagi momen dengan Anda,” lanjutnya.

Arteta pun meyakini Rice akan mendapat sambutan hangat dari fans The Hammers -julukan West Ham United. Diketahui, Rice dahulu merupakan salah satu pemain berpengaruh yang mengantar West Ham United juara Liga Konferensi Eropa.

“Menurut saya begitu. Saya harap begitu. Terutama, setiap kali Anda mendengar dia berbicara tentang West Ham dan apa yang mereka lakukan untuknya dan semua orang di klub, dia tidak bisa berbicara lebih tinggi lagi. Jadi, mudah-mudahan mereka akan bersikap sama terhadapnya,” tutur Arteta.


Follow Berita Okezone di Google News


Sementara itu, Arteta mengatakan pertandingan melawan The Hammers agak sedikit berbeda karena cedera beberapa pemain. Meski demikian, mantan gelandang Arsenal itu menegaskan The Gunners siap meraih poin penuh.

“Ya dan konteksnya sedikit berbeda karena kami punya beberapa pemain cedera. Kami tidak memiliki banyak ketersediaan skuad, namun saya mempersiapkan pertandingan dengan cara yang sama seperti yang kami lakukan di sana untuk mencoba memenangkannya,” jelas Arteta.

Baca Juga  Mengenal 6 Motif Tato Suku Dayak Beserta Makna Filosofis di Baliknya : Okezone Travel

Declan Rice

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan duel Arsenal melawan West Ham United di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2023-2024. Duel itu akan di gelar di markas West Ham United, Stadion Olimpiade London, London, Inggris, Kamis 2 November 2023 pukul 02.30 WIB.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *