Warga Bandung Sambut Antusias Bazar Murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Partai Perindo : Okezone News

Berita123 Dilihat

BANDUNG BARAT – Warga Bandung menyambut antusias bazar minyak goreng murah dan pemeriksaan kesehatan gratis dari Partai Perindo, Rabu 10 Januari 2024.





   

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil 2 Jabar, Raden Deden Samsudin Saleh dan Caleg Partai Perindo untuk DPRD Kabupaten Bandung Barat, Neneng Nurjanah.

Deden Samsudin mengatakan bahwa program bazar murah dan kesehatan gratis sangat menarik bagi warga khususnya di Dapil 2 Jawa Barat meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Dalam bazar murah tersebut disediakan 1.000 liter minyak goreng untuk ditebus warga dengan harga jauh di bawah pasaran. Selain minyak murah, warga yang hadir juga diberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis dari tim kesehatan.

“Warga berharap Partai Perindo dapat sukses di Pemilu 2024 agar Partai Perindo dapat terus melanjutkan aksi nyata menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Deden Samsudin yang merupakan salah satu pendiri asosiasi permusyawaratan desa itu pun diminta warga untuk terus berjuang menyuarakan kesejahteraan desa dengan pengelolaan sumber daya desa dan peningkatan pembangunan serta pelayanan bagi masyarakat desa.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, Caleg Partai Perindo untuk DPRD, Neneng Nurjanah mengatakan, warga sangat antusias mengikuti program bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis.

“Masih sulitnya akses pelayanan kesehatan dan harga minyak yang sedang naik membuat warga antusias,” katanya.

Baca Juga  Bakal Sepanggung dengan Prabowo di Semarang, Budiman Sudjatmiko Bocorkan Isi Agendanya

Partai Perindo bernomor urut 16 pada kertas surat suara Pemilu 2024 ini siap menjadi aspirator masyarakat untuk menyuarakan kesejahteraan khususnya bagi masyarakat desa. Partai Perindo juga berkomitmen untuk memperjuangkan akses kesehatan, pendidikan, dan pembangunan hingga ke desa.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *