Wapres Tiba di Auckland, Lanjutkan Perjalanan ke Wellington : Okezone Nasional

Berita53 Dilihat

 

JAKARTAWakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin beserta rombongan usai menempuh perjalanan sekitar 9 jam 10 menit tiba di Bandar Udara (Bandara) Internasional Auckland, pada Senin (26/2/2024) pukul 10.00 Waktu Setempat (WS).

Ketibaan Wapres di kota metropolitan terbesar di Selandia Baru tersebut disambut oleh Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Selandia Baru merangkap Samoa, Kerajaan Tonga, Kepulauan Cook, dan Niue Fientje Maritje Suebu, Atase Pertahanan RI di Wellington Kolonel Chb. Herwanto Setyono, dan Chief of Protocol Minister of Foreign Affairs and Trade Rod Harris.

Ketibaan Wapres dan rombongan di Auckland untuk transit sementara. Selanjutnya, selepas rehat sejenak, Wapres melanjutkan perjalanan ke Bandara Internasional Wellington. Menggunakan pesawat Falcon TNI AU, Wapres menempuh perjalanan sekitar 1 jam menuju ibukota Selandia Baru tersebut.

Dijadwalkan, agenda pertama Wapres akan dimulai hari berikutnya, Selasa (27/02/2024), yakni silaturahmi dengan jajaran KBRI Wellington di Hotel InterContinental.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fkh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Laporkan Rocky Gerung ke Bareskrim, Johannes Tobing: Jokowi itu Kader PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *