Walapun Bagian dari Orde Baru, Saya Dukung Reformasi

Berita252 Dilihat

Senin, 31 Juli 2023 – 00:02 WIB

Tangerang – Bakal calon presiden Prabowo Subianto mengatakan kalau Ketua Umum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra saksi hidup perjalanan politiknya sejak era reformasi.

Baca Juga :

Digoda PDIP Jadi Bacawapres Ganjar, Cak Imin: Saya Masih Bersama Prabowo

Dirinya mengaku sudah lama kenal dengan Yusril. Hal itu ia katakan saat menghadiri milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

“Saya kenal beliau lama, waktu kita masih muda, waktu reformasi,” ujar dia kepada wartawan, Minggu 30 Juli 2023.

Baca Juga :

Prabowo: Walapun Jokowi 2 Kali Kalahkan Saya, yang Penting Rakyat Menang

Pria yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan Yusril adalah salah satu orang kunci juga saat reformasi. Prabowo mengatakan, Yusril juga saksi kalau dia walaupun merupakan bagian dari orde baru tapi, dirinya pun mendukung reformasi.

Prabowo Subianto mendapat dukungan dari PBB sebagai Capres 2024

Baca Juga :

Kritik Anies dan Prabowo soal Program Pendidikan Era Jokowi

“Mungkin ada cerita-cerita yang tidak diketahui, beliau adalah salah satu orang kunci reformasi. Dan apapun beliau juga saksi Prabowo Subianto walaupun bagian dari orde baru, saya pun mendukung reformasi saudara-saudara sekalian,” ucapnya lagi.

Prabowo memuji insting politik yang tajam dari Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, terutama ketika memberikan dukungannya kepada calon presiden.

Halaman Selanjutnya

Prabowo mengatakan dukungan PBB terhadapnya sebagai bakal capres memberikan energi dan semangat baru baginya untuk menghadapi pemilu presiden 2024.  “Memang harus diakui insting politik pak Yusril cukup tajam,” kata Prabowo 

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hary Tanoesoedibjo Yakin Vision+ Tembus Pasar Internasional : Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *