Viral Makanan Aliran Baru Croissant Geprek, Netizen: Gak Ada Harga Dirinya : Okezone Lifestyle

Berita40 Dilihat

CROISSANT merupakan kue yang berasal dari Eropa, dan kerap menjadi camilan yang sering ditemukan saat mengunjungi coffee shop. Teksturnya yang gurih dan renyah tentu membuat siapapun yang mencicipi makanan ini dibuat tidak hanya cukup untuk memakan satu makanan tersebut.

Seiring berjalannya waktu, inovasi jenis makanan ini terus dikembangkan oleh masyarakat hingga akhirnya tercipta croissant geprek.

Ya, Anda tidak salah membaca. Croissant geprek hadir dengan menyajikan croissant dalam bentuk tipis namun tetap renyah dibuatnya. Lewat akun TikTok @lalevainsg penampakan croissant geprek diperlihatkan kepada netizen.

“Hancurkan atau lewatkan? (Croissant) memanfaatkan tiga rasa Speculoos atau selai kacang dengan bubuk rasa biscoff, berry, dan nutela,” kata pemilik video diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, dikutip dari akun TikTok @lalevainsg.

Tidak hanya itu, lewat video tersebut juga memperlihatkan cara pembuatan croissant geprek yang dimulai dari sebelum dipanggang hingga siap dicicipi.

Atas viralnya croissant geprek, kini video itu telah berhasil ditonton satu juta view, lebih dari 46 ribu like, dan lebih dari 500 komentar. Meskipun sebagian besar komentarnya menyayangkan dengan trend terbaru makanan tersebut.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Croissant ini kue paling gaada harga dirinya dah gue rasa di penyet jd croffle di gulung jd cromboloni skrg di geprek,” tulis akun @bye***

“Capek-capek nunggu ngembang adonan nya,.eh malah di geprek,” tulis akun @dea***

Namun, dibalik komentar kecewa netizen adapun sebagian komentar yang menyambut baik trend makanan. Bahkan ia sampai tidak sabar untul segera mencicipinya dan menunggu hadir di Indonesia.

Baca Juga  Arus Lalu Lintas Lingkar Gentong Terpantau Lancar : Okezone News

“Buat aku yg ga begitu suka croissant, kalau ini mauuu,” tulis akun @iva***

“Tapi lebih gampang makannya ga si skwkkw dibanding yg biasa di hap aja kagak muat,” tulis akun @cal***.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *