Usai Terpilih Lagi Jadi Ketum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo Ungkap Cita-Citanya untuk Dunia Biliar Indonesia : Okezone Sports

Berita142 Dilihat

BOGOR – Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) akan kembali dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo untuk periode 2023-2027. Ia pun berharap dengan terpilih ia lagi menjadi Ketua Umum (Ketum) PB POBSI, cita-citanya mengedepankan biliar Indonesia dan membuat atlet Tanah Air menjadi juara dunia dapat segera terwujud.

Cita-cita itu diungkapkan pria yang akrab disapa Hary Tanoe itu usai Musyawarah Nasional (Munas) PB POBSI 2023 di Hotel Lido Lake Resort, Kabupaten Bogor, Senin (11/12/2023).

“Tujuannya cuma satu bagaimana biliar bisa lebih memasyarakat dan prestasinya lebih meningkat dan mudah-mudahan bisa menghasikan juara dunia di periode kedua ini,” kata Hary Tanoe, dikutip Senin (11/12/2023).

Selain itu, Hary Tanoe akan terus berusaha sebaik mungkin untuk memperbaiki biliar di Indonesia dari berbagai perspektif. Seperti dengan meningkatan kualitas wasit, pelatih dan lainnya.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin akan memperbaiki biliar di Indonesia dari berbagai prespektif baik dari wasitnya, pelatihnya. Kemudian juga medianya supaya memberitakan, kemudian juga konpetisinya lebih banyak lagi termasuk kompetisi internasional yang diselenggarakan di Indonesia,” tegasnya.

Tak lupa, Hary Tanoe pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Munas yang hadir atas kepercayaannya kembali memimpin PB POBSI.


Follow Berita Okezone di Google News


“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, oleh seluruh peserta karena semua hadir 35 pemprov hadir dalam Munas ini,” tutup Hary Tanoe.

Sebelumnya, Musyawarah Nasional ini turut dihadiri dibuka oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo serta dihadori perwakilan KONI Pusat dan pengurus 35 provinsi se-Indonesia.

Dari laporan panitia, agenda Musyarawah Nasional ini yakni pemilihan Ketua Umum PB POBSI periode 2023-2027, perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) dan lainnya.

Baca Juga  Penggerebekan di Kampung Boncos, Polisi Tangkap 5 Pengguna Sabu yang Sedang Berpesta

Ketum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo

Hasilnya, Hary Tanoesoedibjo kembali terpilih menjadi Ketua Umum PB POBSI periode 2023-2027. Atas kepercayaan ini, Hary Tanoe akan berusaha lebih baik lagi untuk meningkatkan olahraga biliar Indonesia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *