Ungkapan Mengejutkan Bruno Fernandes soal Cristiano Ronaldo yang Sudah Semakin Tua : Okezone Bola

Berita172 Dilihat

UNGKAPAN mengejutkan Bruno Fernandes soal Cristiano Ronaldo sudah semakin tua menarik untuk diulas. Meski sudah tua, sejatinya Cristiano Ronaldo masih mampu mencetak banyak gol.

Dalam pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2024 menghadapi Slovakia di Estadio Do Dragao, Sabtu, 14 Oktober 2023 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo kembali mencetak dua gol untuk kemenangan 3-2 Timnas Portugal.

Dua gol ini membuat Cristiano Ronaldo mempertajam rekor gol internasional dengan total torehan 125 gol untuk Timnas Portugal. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga mengemas 200 caps bersama Timnas Portugal,

Ini menjadi catatan yang luar biasa, mengingat usianya yang telah menginjak 38 tahun. Tidak banyak pemain yang mampu melakukan hal gila dengan mencetak rekor gol untuk tim nasional di usia tua untuk ukuran pesepakbola.

Torehannya itu juga sekaligus membantah opini publik tentang Cristiano Ronaldo yang dianggap telah habis pasca Piala Dunia 2022 lalu. Hal itu pun diakui rekan satu tim Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal, Bruno Fernandes. Menurut kapten Manchester United itu, Cristiano Ronaldo selalu mampu beradaptasi di usianya yang semakin tua. Tak ayal mantan rekannya di Manchester United itu selalu mampu menunjukan hal terbaiknya, yakni mencetak gol.

“Semua orang Portugal, sekarang waktunya menikmati apa yang masih bisa Cristiano Ronaldo berikan kepada kita,” kata Bruno Fernandes setelah laga melawan Slovakia dikutip dari PortuGoal, Selasa (17/10/2023).


Follow Berita Okezone di Google News


“Terlepas dari kenyataan bahwa mereka sering berkata: ‘ah, dia (Ronaldo) tidak seperti dia. dulunya’. Semua pemain seiring berjalannya waktu harus beradaptasi, harus tampil berbeda. Namun, Cristiano berbeda dan selalu beradaptasi, terus melakukan hal terbaiknya yaitu mencetak gol,” lanjut eks pemain Sporting Lisbon ini.

Baca Juga  Prabowo Capres Unggulan 2024, Pengamat Beberkan Faktor Pendukungnya

 Cristiano Ronaldo

(Cristiano Ronaldo cetak dua gol sekaligus membantu Portugal menang 5-0 atas Bosnia. (Foto: REUTERS)

Terbaru, Cristiano Ronaldo kembali menambah pundi-pundi golnya untuk Portugal. Peraih 5 trofi Ballon dOr itu mencetak dua gol dalam pesta kemenangan 5-0 Portugal atas Bosnia Herzegovina pada pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2024 di Stadion Bilino Polje, Selasa, 17 Oktober 2023 dini hari WIB.

Sekarang Cristiano Ronaldo telah mencatatkan 127 gol bersama Timnas Portugal. Jumlah gol itu masih akan terus bertambah, mengingat belum ada tanda-tanda Cristiano Ronaldo segera pensiun.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *