Tsania Marwa Terus Perjuangkan Hak Asuh Anak : Ini Seperti Jihad : Okezone Celebrity

Berita35 Dilihat

JAKARTA Tsania Marwa masih terus memperjuangkan hak asuh anak karena merasa belum didapatkan sepenuhnya setelah bercerai dengan Atalarik Syah sejak 2017 lalu. Hingga saat ini, Tsania Marwa masih belum bisa tinggal bersama anak-anaknya dan hanya bisa menemui mereka di sekolah.

Tsania Marwa hadir di sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai saksi dari Perkumpulan Pejuang Anak Indonesia (PPAI) selaku pemohon atas perkara perebutan hak asuh anak.

Marwa bersaksi dalam persidangan perkara 140/PUU-XXI/2023, gugatan isi pasal 330 KUHP tentang pengambilan paksa anak, di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Senin (18/3/2024).

Melalui unggahan di akun TikToknya, Marwa membagikan video saat dirinya memberikan kesaksian di persidangan.

“Hari ini, Senin 18 Maret 2024 saya menjadi SAKSI dalam perkara gugatan MK mengenai Uji Materil Pasal 330 KUHP,” ujar Tsania Marwa dikutip dari unggahan TikTok pribadinya @poohgirl54, Selasa (19/3/2024).

Tsania Marwa terus berjuang sekuat tenaga demi mendapatkan keadilan bukan hanya untuk dirinya sendiri melainkan seluruh ibu dan anak di Indonesia yang mengalami nasib serupa dengannya. Marwa merasa seperti sedang bertempur di medan perang.

“Serasa seperti JIHAD menjadi saksi dengan harapan keadilan untuk seluruh perempuan dan anak di Indonesia. Semoga bisa mendapat KEADILAN untuk semua ibu ibu yang sudah memiliki Hak Asuh Inkrah tetapi dipisahkan oleh anaknya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Marwa yang telah berjuang selama 7 tahun tak menyangka bahwa perjuangannya itu membawanya sampai ke titik ini, berjuang bersama sejumlah ibu-ibu yang mengalami nasib serupa dengannya demi bisa berkumpul bersama anak-anak tercinta.

Baca Juga  Polri Ungkap Upaya Penjualan Data Nasabah Perbankan, Jamin Data BCA Tidak Bocor

“Tidak pernah terbayang saya berjuang sampai ke titik ini bersama para pemohon yang luar biasa hebat,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *