Timnas Jerman U-17 Tidak Siapkan Skema Adu Penalti untuk Lawan Spanyol U-17, Yakin Menang 90 Menit di Perempatfinal Piala Dunia U-17 2023? : Okezone Bola

Berita142 Dilihat

JAKARTA – Pelatih Timnas Jerman U-17, Christian Wuck, mengatakan bahwa dirinya tidak menyiapkan skema tendangan penalti untuk melawan Spanyol U-17 di perempatfinal Piala Dunia U-17 2023. Apakah Timnas Jerman U-17 yakin bisa menang dalam duel 90 menit melawan Spanyol U-17?

Christian Wuck mengatakan tidak ada latihan khusus untuk skema adu penalti. Namun, dia sudah punya gambaran saat timnya memang harus menjalani adu penalti untuk laga tersebut.

Pelatih berusia 50 tahun itu mengatakan fokus utama Timnas Jerman U-17 adalah pemulihan kondisi fisik saja karena kelelahan setelah melakoni laga babak 16 besar. Jadi, Jerman U-17 hanya berlatih ringan saja.

“Tidak (tidak ada latihan penalti). Kami membicarakan hal itu, tapi kami tidak berlatih,” kata Christian Wueck di Jakarta, Kamis 23 November 2023.

“Kami hari ini hanya melakukan sedikit aktivasi. Jadi, tidak terlalu banyak latihan di lapangan, karena mereka kelelahan,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Christian Wuck sendiri optimistis Jerman U-17 sudah pulih sepenuhnya dalam laga melawan Spanyol U-17. Hal itu agar Der Panzer -julukan Timnas Jerman U-17- dapat menampilkan performa terbaik.

“Kami harus 100 persen siap,” tegas Wuck.

Dengan kondisi di atas, menarik menantikan duel Timnas Jerman U-17 kontra Spanyol U-17. Laga itu akan dimainkan di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/11/2023) pukul 15.30 WIB.

Baca Juga  Liburan ke Eropa, Nikita Mirzani Ogah Jenguk Lolly : Okezone Celebrity

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *