Terungkap! Ternyata Kurnia Meiga Sudah Tinggalkan Istri saat Hamil 6 Bulan : Okezone Celebrity

Berita38 Dilihat

JAKARTAKurnia Meiga disebut merupakan orang yang lebih dahulu meninggalkan keluarga sebelum pernikahannya dengan Azhiera Adzka Fathir resmi berakhir. Bahkan wanita yang akrab disapa Azizah itu mengatakan bahwa mantan Kiper Timnas Indonesia itu sudah memilih pergi saat dirinya sedang hamil enam bulan.

Kejadian ini rupanya dipicu karena Kurnia Meiga kepergok minum alkohol di rumah oleh mertuanya, Udin Rodjudin. Bahkan sang kiper dinilai berkelakuan buruk selama menikah dengan Azhiera.

“Kan cerai itu karena dia meninggalkan aku, pas hamil 6 bulan diusir Papa gara-gara minum alkohol,” ucap Azhiera dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (12/3/2024).

Ibu tiga anak itu menyebut kalau dirinya sempat mencegah Kurnia Meiga untuk pergi. Namun apa daya, pria 33 tahun itu tak menggubris permintaan sang istri dan memilih angkat kaki dari rumahnya.

Kurnia Meiga tinggalkan istri saat hamil 6 bulan (Foto: YouTube)

“Pas kejadian itu aku pertahankan, aku bilang ‘masa gue ditinggal nih lagi hamil besar’ tapi kan dia lebih memilih pergi ya sudah,” ujar Azhiera.

Kini, Azhiera harus menjalani hidup sebagai orang tua tunggal bagi ketiga anaknya. Dirinya pun tak sungkan bekerja serabutan demi menyekolahkan anak-anaknya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van.-)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kadek Arel Berharap Bisa Segera Memperkuat Timnas Indonesia Senior : Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *