Suasana Rumah Duka Rizal Ramli Mulai Didatangi Pelayat : Okezone Nasional

Berita138 Dilihat

JAKARTA – Eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa (2/1/2024).




Saat ini, rumah duka Rizal Ramli yang ada di Jalan Bangka IX, nomor 49R, Mampang, Jakarta Selatan, telah didatangi pelayat.

Berdasarkan pantauan, rumah duka tersebut telah didatangi oleh para pelayat, mulai dari kerabat, saudara, hingga kenalanan Rizal Ramli. Sejumlah pelayat tersebut di antaranya mantan juru bicara Presiden KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Adhie Massardi, lalu Adik Asuh Rizal Ramli Khalid Zabidi sekaligus aktivis 98 ITB, hingga Eks politikus Partai Nasdem Akbar Faizal.

Saat ini, jenazah Rizal Ramli masih berada di RSCM. Dikabarkan, Rizal Ramli tengah menjalani proses pemandian jenazah dahulu sehingga belum diketahui waktu dibawanya jenazah Rizal ke rumah duka dari RSCM.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Para pelayat pun tampak berkumpul di pelataran depan rumah Rizal Ramli. Selain para pelayat, terdapat pula awak media. Petugas kepolisian pun telah tampak berada di sekitar rumah Rizal Ramli guna pengamanan.

Hingga pukul 22.00 WIB, para pelayat masih berdatang di rumah bernomor 49R tersebut. Arus lalu lintas di Jalan Bangka IX, tepat di depan rumah duka terpantau ramai lancar dan cenderung sepi.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Longspan LRT Jabodebek yang Disebut Salah Desain, Ternyata Raih Dua Rekor Muri Sekaligus pada 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *