Siti Atikoh: Perempuan Harus Sehat Agar Indonesia Kuat : Okezone Nasional

Berita127 Dilihat

JAKARTA – Istri Calon Presiden (Capres) Nomor Urit 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh mengatakan, perempuan harus menjaga kesehatan. Tujuannya, agar Indonesia menjadi kuat.

Pesan itu disampaikan Atikoh saat meninjau konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga di Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada hari ini, Rabu (13/12/2023) siang.




“Perempuan itu harus sehat, agar Indonesia kuat. Soalnya biasanya nih, kalau anak sakit yang ngurus ibu, kalau suaminya sakit yang ngurus ibu, kalau ibunya sakit yang ngurus siapa. Itu makanya kita harus sehat,” tutur Atikoh.

Menurutnya, kesehatan itu penting dimiliki oleh para kaum hawa. Pasalnya, ia merasa, keluarga tak bisa diurus bila perempuan sakit.


Follow Berita Okezone di Google News


Selain sehat, Atikoh merasa, perempuan itu harus bahagia. “Soalnya kita banyak pikiran terlalu over thingkinh, ini malah jadi stres, jadi kita harus berprasangka baik sama yang maha kuasa,” ucap Atikoh.

Atikoh berkata, setiap masalah yang dihadapi itu pasti ada jalan keluarnya. Untuk itu, ia merasa perlu menjaga pikiran agar tetap positif dan tak buruk sangka.

“Setiap masalah yang dihadapi itu pasti ada jalan keluarnya,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bandara Dhoho Sudah Rampung tapi Belum Beroperasi, Kemenhub: Maskapai Lagi Persiapan : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *