Sherina Munaf Beri Peringatan untuk Tak Pelihara Kucing Sebagai Ajang Pamer : Okezone Celebrity

Berita16 Dilihat

JAKARTA – Sherina Munaf merupakan satu dari sekian banyak artis yang menyukai kucing. Tindakan penelantaran kucing yang diduga dilakukan selebgram Niko Al Hakim alias Okin, jelas membuatnya geram.

Diketahui, belakangan Okin menjadi sorotan publik usai kucing hutan yang dipeliharanya terlihat kurus hingga mati. Meski tak menyebut nama Okin secara langsung, pesan Sherina soal larangan memelihara hewan hanya untuk pamer diduga sengaja dibuat untuk mantan suami Rachel Vennya tersebut.

Apalagi jenis hewan yang dipelihara bassis band OKAAY itu sebenarnya bukan untuk dipelihara.

Melalui unggahannya, Sherina pun mengingatkan bahwa memelihara hewan adalah komitmen seumur hidup.

“Anabul adalah komitmen seumur hidup. Kalau buat gaya-gayaan doang gak usahlah. Apalagi binatang-binatang eksotis yang habitatnya udah jelas bukan untuk dikurung di rumah,” ujar Sherina Munaf dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @sherinamunaf.

Sherina Munaf beri peringatan untuk tidak pelihara kucing sebagai ajang pamer (Foto: Instagram/sherinamunaf)

Istri aktor Baskara Mahendra itu pun mengaku merasa benci dengan sosok yang menyia-nyiakan hewan peliharaannya. Pasalnya, Sherina merasakan betul hewan peliharaan itu selalu setia kepada yang memeliharanya.

Dia juga mengingatkan bahwa hewan bukanlah barang yang bisa dipamerkan.

“Mereka bukan barang, tapi makhluk hidup dengan empati. Hidup mereka lebih singkat dibanding kita. bagi kita sebentar, tapi bagi mereka, kita adalah hidup mereka selamanya. Benci banget sama yang nyia-nyia-in cinta dari anabul dan menelantarkan mereka padahal mampu rawat. Ngapain pelihara kalau buat pamer di awal doang,” ungkapnya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Bandung Barat Harus Maksimalkan Kehadiran Whoosh, Sandiaga Ingatkan Budaya Antre dan Tepat Waktu : Okezone Travel

Sherina bahkan sudah menganggap kucing peliharaannya sebagai bagian dari hidupnya sehingga dia berharap tak ada kucing atau hewan manapun yang bernasib malang karena ulah manusia.

“Malam ini aku memberikan pelukan ekstra pada kucingku, bayiku, hidupku, rumahku. aku berharap aku bisa memeluk semua hewan peliharaan yang terlantar & hewan liar di luar sana. Mereka berhak mendapatkan yang lebih baik daripada orang yang tidak berperasaan dan serakah,” tandasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *