Segera Rilis di India, POCO X6 Neo Miliki Beberapa Fitur Kunci Ini : Okezone Techno

Berita31 Dilihat

POCO X6 Neo.



JAKARTA – Poco telah mengonfirmasi akan meluncurkan POCO X6 Neo di India pada 13 Maret. Menjelang peluncuran yang hanya berselang beberapa hari, beberapa bocoran dari perangkat ini telah beredar di daring.  


Dari halaman arahan di situs e-commerce Flipkart, terungkap bahwa Poco X6 Neo akan tersedia dalam setidaknya dua warna. Selain itu, halaman tersebut juga telah mengonfirmasi beberapa fitur tampilan perangkat. 


Flipkart juga menyebutkan bahwa Poco X6 Neo memiliki layar AMOLED 120Hz dengan kecerahan puncak 1.000 nits. Layar punch-hole yang dikelilingi bezel tipis menjanjikan rasio layar-ke-tubuh sebesar 93,3 persen dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5, demikian dilansir Gizmochina.  


Poco X6 Neo memiliki tepi datar dan ketebalan 7,69mm. Dilengkapi dengan sistem kamera ganda 108 megapiksel di bagian belakang. Nampaknya, selain warna biru, X6 Neo juga akan hadir dalam pilihan warna krem. 


Tampaknya harga Poco X6 Neo akan dikonfirmasi secara resmi pada saat peluncurannya pada 13 Maret. Namun, mengingat perangkat ini di bawah Poco X6 harga yang ditawarkan juga kemungkinan lebih murah.  


Laporan mengklaim bahwa X6 Neo akan menjadi versi baru dari Redmi Note 13R Pro, yang tersedia secara eksklusif di pasar China. Oleh karena itu, X6 Neo mungkin memiliki layar AMOLED FHD+ 120Hz 6,67 inci, chipset Dimensity 6080, RAM LPDDR4x, penyimpanan UFS 2.2, kamera depan 16 megapiksel, sistem kamera ganda 108 megapiksel + 2 megapiksel, 5.000 baterai mAh dengan pengisian cepat 33W, Android 13 berbasis MIUI 14, dan pemindai sidik jari menghadap ke samping. 

Baca Juga  Caleg Dina Masyusin Bangga Partai Perindo Menyentuh Masyarakat Bawah : Okezone News

(dka)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *