Sebelum Nyalon Senator, Komeng Ngaku Banyak Tawaran Gabung Partai Politik : Okezone Nasional

Berita59 Dilihat

JAKARTA – Pelawak senior Alfiansyah Bustami atau Komeng mengaku ada banyak partai politik (parpol) yang mengajak bergabung sebelum dirinya memutuskan maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI untuk daerah pemilihan Jawa Barat di Pemilu 2024.

“Partai-partai ada menawarkan pada saya untuk menjadi anggota partainya, tapi waktu itu belum tertarik dan sampai sekarang juga belum sih,” kata Komeng di Jakarta, Jumat (16/2/2024).

 BACA JUGA:

Komeng mengaku saat ini masih berada di jalur independen terlebih dahulu. Dia pun tidak mengetahui kedepannya apakah dirinya akan bergabung dengan partai politik atau tidak. “Tapi nggak tahu untuk kesananya, untuk bergabung dengan Partai. Makanya saya coba dulu tanpa dengan partai.”

Lebih lanjut, Komeng mengaku sejak awal tidak terlalu berambisi masuk menjadi anggota DPD atau senator. Bahkan, dia tidak begitu berharap bisa terpilih menjadi caleg DPR dari Jabar.

 BACA JUGA:

“Enggak, saya memang tidak terlalu ambisi pada awalnya. Maksudnya biasanya ajalah. Makanya saya tidak, ya sudah lah masuk alhamdulillah, enggak alhamdulillah, gitu. Saya juga enggak tahu,” pungkasnya.

Diketahui, Komeng saat ini telah mendapatkan suara tertinggi di Dapil Jawa Barat untuk DPD. Menurut tabulasi real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) per Jumat, 16 Februari 2024, pukul 14.31 WIB, Komeng berhasil mendapatkan 990.222 suara atau 11.39% dari total jumlah suara di Jawa barat.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Jurgen Klopp Buat 2 Kesalahan Besar di Liverpool termasuk Persilakan Sofyan Amrabat Merapat ke Manchester United : Okezone Bola

(sal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *