Sandiaga Uno Gandeng Pelaku UMKM Menangkan Ganjar-Mahfud : Okezone Megapolitan

Berita152 Dilihat

BOGOR – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahudin Uno membidik para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai bagian dari pemenangan dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.




Bukan hanya untuk meraih suara, hal ini juga membuktikan bahwa UMKM sebagai target perjuangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

 BACA JUGA:

“Total kelompok yang sudah kita bina di bawah PPP dari target suara 11 juta ini, kita harapkan ada 1 juta kelompok usaha yang mereka nanti mereka harapannya akan naik kelas. Dari proses kontestasi demokrasi ini bukan hanya PPP mengincar suara tapi juga ingin memberdayakan para pelaku usaha kecil bersama Pak Ganjar-Mahfud,” kata Sandiaga usai menghadiri Workshop Kewirausahaan di D’Colonel Resto, Kota Bogor, Jumat (29/12/2023).

Kata dia, PPP juga akan berjuang unyuk rakyat kecil agar ekonomi mereka semakin baik. Termasuk bantuan-bantuan yang telah diterima selama ini akan dilanjutkan bahkan ditingkatkan.

 BACA JUGA:

“Dan lebih disetarakan itu perjuangan kita,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, PPP juga memberikan bantuan permodalan untuk para pelaku UMKM yang membutuhkan sebesar Rp 5 juta. Bantuan ini sebagai untuk mengembangkan usaha para pelaku UMKM.

“Dan mereka tadi sudah juga mendapat langsung permodalan yang sangat dibutuhkan mereka membesarkan usahanya membuka peluang kerja dan juga menyikapi naiknya harga-harga bahan pokok yang juga meningkatkan biaya produksi mereka. Jadi tadi langsung konkret kita serahkan bantuan modal usaha dan harapannya berjuang bersama dan ini diharapkan membantu ekonomi mereka,” tutupnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Miris! Siswa SMK di Batam Nekat Edarkan Ganja : Okezone News

(qlh)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *