Rilis Ulang Lagu Yang Terbaik Bagimu, Donnie Eks ADA Band Gandeng Penyanyi Pendatang Baru : Okezone Celebrity

Berita162 Dilihat

JAKARTA – Penyanyi Donnie Sibarani eks ADA Band merilis ulang single hits bertajuk ‘Yang Terbaik Bagimu’ pada Rabu, 22 November 2023. Sama seperti versi sebelumnya, Donie masih memilih untuk tak membawakan lagu ini sendirian.

Bukan lagu berduet dengan Gita Gutawa, kini Donnie tampak menggandeng penyanyi pendatang baru bernama Aura. Lewat lagu ini, ia seolah ingin mengulang kisah kesuksesannya di lagu itu bersama putri Erwin Gutawa tersebut.

“Jadi, pertama kali ketemu itu, Aura nyanyiin lagu Yang Terbaik Bagimu, dan saya ngelihat dia talentanya besar banget,” ujar Donnie di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 23 November 2023.

Lagu Yang Terbaik Bagimu yang dibawakan kembali oleh Donnie bersama dengan Aura dalam format yang lebih megah dan spesial Tentu dengan ini, Donnie ingin kembali mengingatkan Gen Z bahwa ada pesan baik di balik lagu tersebut.

“Kita ingin memperkenalkan lagu ini ke Gen Z karena lagu ini punya pesan-pesan positif,” jelas Donnie.

“Saya juga melihat banyak momen di mana orang kadang skip dengan orang tuanya, terutama ayahnya. Ya mungkin karena sibuk kerja, sampai akhirnya momen kebersamaan anak dan ayah itu kayaknya berjarak,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Donnie menjelaskan perbedaan lagu originalnya. Ada beberapa bagian yang diubah untuk menyesuaikan dengan vokal Aura. Menariknya, lagu ini juga merupakan aransemen dari Krishna Balagita dan Budapest Scoring Orchestra

“Part-nya beda dari sebelumnya, nada-nadanya juga dibedakan, nilai nadanya kita ubah sedikit-sedikit. Karena kalau Gita kan bawainnya pakai falsetto, sedangkan Aura lebih natural,” ungkap Donnie.


Follow Berita Okezone di Google News


(van)

Baca Juga  Laporkan Saja, Sudah Biasa Begitu

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *