Relawan Sandiaga Uno Belajar ke Projo yang Sukses Menangkan Jokowi 2 Periode

Berita263 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 22:30 WIB

Jakarta – Relawan pendukung Sandiaga Uno, belajar ke salah satu relawan Jokowi yakni Pro Jokowi atau Projo. Mereka ingin belajar karena Projo dianggap sukses memenangkan Jokowi 2 periode yakni Pilpres 2014 dan P2019.

Baca Juga :

MA Sebut PK Moeldoko atas Kepengurusan Demokrat Tak Dapat Gugurkan Putusan Kasasi

Relawan pendukung Sandiaga Uno ini, menyambangi Kantor DPP Projo, di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Agustus 2023.

Juri bicara gabungan relawan Sandiaga Uno, Fikri El Aziz, mengatakan tujuan kedatangan mereka ke Projo adalah untuk belajar meraih kemenangan. Mengingat, Projo berhasil mengantarkan Jokowi memenangkan 2 kali pilpres. 

Baca Juga :

Jenderal Dudung Kecam Purnawirawan TNI AD yang Gunakan Atribut Satuan Saat Berpolitik

“Ke depannya kami akan terus belajar kepada DPP Projo sebagai senior kami yang sudah sukses dua kali mengantarkan Pak Presiden Jokowi melenggang ke Istana,” kata Fikri di Kantor DPP Projo, Selasa, 8 Agustus 2023.

Tak hanya itu, Fikri menyebut kehadiran relawan ke Projo yakni untuk menindaklanjuti masuknya nama Sandiaga Uno dalam bursa capres pilihan masyarakat khususnya pendukung Jokowi.

Baca Juga :

Badan Karantina Indonesia Bakal Bikin Indonesia Makin Diperhitungkan di Dunia, Ini Alasannya

“Kita ingin belajar banyak dari Projo bagaimana step-step yang harus kita lalui dan alhamdulillah dari gelaran Musra (Musyawarah Rakyat) yang dilalui bersama dengan DPP Projo kita menemukan sebuah titik terang bahwa Bang Sandi masuk dalam radar dari Musra DPP Projo, merupakan capres yang dipilih para relawan Jokowi,” jelasnya.

“Sehingga ini menjadi energi khususnya bagi kami di relawan Sandi untuk terus bekerja keras untuk terus bisa bergandengan tangan dengan DPP Projo sampai Februari 2024,” jelas Fikri.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *