Real Madrid Jadi Favorit Juara Liga Champions 2023-2024, Lucas Vazquez Beri Respons Santai : Okezone Bola

Berita166 Dilihat

BERLIN – Bek kanan Real Madrid, Lucas Vazquez, komentari timnya yang difavoritkan juara Liga Champions 2023-2024. Vazquez pun memberi respons santai.

Lucas Vazquez mengaku tidak terbebani dengan label itu. Dia pun siap menampilkan yang terbaik di setiap laga.

“Dianggap sebagai favorit tidak pernah menjadi masalah bagi kami. Kami selalu menunjukkan bahwa kami akan bersaing sebaik siapa pun dan kami selalu ingin memenangkan kompetisi ini,” ujar Vazquez, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Selasa (12/12/2023).

Vazquez melanjutkan, hal itu berlaku untuk semua pertandingan Real Madrid, termasuk dalam laga melawan Union Berlin. Di sisi lain, pemain yang pernah berseragam Espanyol itu mengatakan Real Madrid juga tak mau meremehkan tim lain.


Follow Berita Okezone di Google News


“Itulah apa yang ada dalam pikiran kami saat ini, memenangkan pertandingan besok, babak 16 besar, perempatfinal, semifinal, dan final,” jelas Vazquez.

“Itu yang ingin kami lakukan, tanpa mengkhawatirkan orang lain, atau berpikir kami lebih baik atau lebih buruk dari yang lain tim,” lanjutnya.

Real Madrid

Ya, Real Madrid akan menjalani laga terakhir Grup C Liga Champions 2023-2024. Tim asuhan Carlo Ancelotti akan menghadapi Union Berlin di Olympiastadion Berlin, Berlin, Jerman pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan itu akan menjadi momentum bagi Los Blancos -julukan Real Madrid- untuk lolos ke babak 16 besar dengan rekor sempurna. Diketahui, saat ini Real Madrid belum terkalahkan dalam lima pertandingan, semuanya diraih dengan kemenangan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Ini 5 Kontestan yang Harus Masuk Pressure Test di Top 8 MasterChef Indonesia Season 11 : Okezone Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *