RCTI Gelar Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia di Surabaya : Okezone Celebrity

Berita31 Dilihat

JAKARTA – RCTI menayangkan Tabligh Akbar dan Festival Hafiz Indonesia secara langsung dari Masjid Nasional Al Akbar, Surabaya, Jawa Timur, pada 15 dan 16 Maret 2024. 

Dipandu Arie Untung, Tabligh Akbar akan menampilkan Abi Amir Faishol Fath dan Ning Uma Laila, pada Jumat (15/3/2024), pukul 22.00 WIB. Acara tersebut akan diselingi tanya jawab dengan jamaah dan penampilan Opick. 

Dipandu Arie Untung, Tabligh Akbar juga menawarkan alunan musik religi dari Opick. Program Ramadan spesial juga menggelar Festival Hafiz Indonesia di Masjid Nasional Al Akbar, Surabaya, pada 16 Maret 2024, pukul 15.45 WIB. 

Festival Hafiz Indonesia akan dimeriahkan oleh Risma (HI 2023), Abelino (HI 2023), Fara (HI 2019), dan Fawwaz (HI 2016). Ning Umi Laila, Nabilah Abdul Rahim, dan Abi Amir Faishal Fath juga akan memberikan tausiyah dalam acara tersebut. 

Selain itu, festival ini akan kedatangan bintang tamu spesial, seperti Azzam Nur Mu’jizat dan Aisha Keem. Tabligh Akbar dan Hafiz Indonesia 2024 tayang Live di RCTI kanal digital 28 UHF dan live streaming di aplikasi RCTI+. 

Jika Anda mengalami kendala dalam penayangan siaran digital, lakukan scan ulang Set Top Box. Kemudian cek kembali sambungan kabel Set Top Box dengan antena. Pastikan arah antena sudah benar. 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.*



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Prediksi Cuaca di Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Bogor dan Cianjur Hujan Lebat

(SIS)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *