Ratusan Warga Bojonegoro Beri Dukungan ke Ganjar-Mahfud di Sela Bazar Murah : Okezone News

Berita176 Dilihat

 

JAKARTA – Relawan Sahabat Ganjar menggelar “Bazar Murah Ganjar Mahfud,” di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Ratusan warga sangat antusias menyambut adanya bazar tersebut, yang diselenggarakan pada Minggu 26 November 2023.




Dengan penuh semangat, mereka juga menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sahabat Ganjar menyediakan ratusan paket sembako dengan harga terjangkau untuk didistribusikan kepada masyarakat sekitar. Respons positif pun terlihat dari warga, menandakan bazar tersebut tidak hanya memberikan manfaat ekonomi langsung, tetapi juga membantu perekonomian mereka.

Dalam suasana yang penuh semangat, beberapa warga juga menyampaikan pandangan mereka.

“Kami mendukung Ganjar-Mahfud karena melalui kegiatan ini, mereka memperlihatkan kepedulian terhadap rakyat kecil. Bantuan dan kesempatan mendapatkan barang murah sangat membantu kami yang berada di lapisan masyarakat ekonomi menengah ke bawah,” ucap Elia dalam keterangannya.

Hendry Agustin Eka Putriani selaku Ketua DPC Sahabat Ganjar, menyampaikan, dengan adanya dukungan besar dari warga Bojonegoro ini menandakan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD memiliki tempat istimewa di hati masyarakat.

“Kami meyakini, dengan kepemimpinan keduanya, akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Indonesia,” ujar Eka.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya


Melalu kegiatan tersebut, lanjut Eka, Sahabat Ganjar berperan sebagai agen perubahan untuk masyarakat Indonesia, khususnya bagi warga Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga  Jadwal Konser Di Malang Terupdate

Kegiatan tersebut sekaligus mencerminkan partisipasi aktif warga dalam proses demokrasi menuju Pilpres 2024. Semangat dan dukungan yang diberikan diharapkan bisa memberikan motivasi positif bagi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Terutama dalam merumuskan visi dan misi yang lebih baik untuk kemajuan bangsa.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *