Raja Charless Bangga Kate Middleton Berani Umumkan Akui Idap Kanker : Okezone Lifestyle

Berita23 Dilihat

SETELAH banyak kabar miring terkait dirinya, akhirnya Princess of Wales, Kate Middleton baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya lama tak terlihat di publik karena sedang fokus menjalani pengobatan dari penyakit kanker yang ia idap.

Mertua Kate, Raja Charles III dan Ratu Camilla sendiri telah mengetahui kabar bahwa sang menantu tercinta mengidap kanker jauh sebelum kabar ini dibagikan secara resmi kepada khalayak.

 BACA JUGA:

Melansir People, Senin (25/3/2024), juru bicara Istana Buckingham mengungkapkan bahwa Raja Charles sendiri mengaku bangga atas keberanian Kate Middleton untuk menceritakan mengenai kondisi kesehatannya kepada seluruh dunia.

 BACA JUGA:

“Sangat bangga dengan Catherine atas keberaniannya berbicara,” bunyi pertanyaan sang juru bicara.

Raja Charles sendiri pun juga diketahui kini sedang menjalankan pengobatan kanker. Pada Februari lalu, dirinya mengalami gangguan prostat yang akhirnya ditemukan bahwa ada indikasi kanker.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara Kate, berdasarkan keterangan resminya mengetahui adanya kanker di tubuhnya usai menjalankan prosedur operasi perut yang ia jalani pada Januari 2023 yang lalu. Ia pun harus pulih total pasca operasi perut, baru boleh untuk menjalankan kemoterapi preventif.

Baik Raja Charles maupun Putri Kate, keduanya sama-sama dirawat di rumah sakit The London Clinic pada bulan Januari lalu. Selama pengobatan itu pun keduanya menjalin komunikasi yang dekat satu sama lain.

“(Raja Charles) tetap melakukan kontak terdekat dengan menantu perempuan tercintanya selama beberapa minggu terakhir ini,” jelas juru bicara Istana.

Baca Juga  Transportasi Jakarta yang Tadi Kusut Kini Rapih Melalui Sentuhan Anies

Sebagai sesama pejuang kanker, Raja Charles dikatakan akan terus memberikan dukungan serta cintanya kepada Kate, keluarga Kate mau pun seluruh keluarga sesama pejuang kanker yang tengah berjuang melawan penyakit ganas mematikan tersebut.

“Raja Charles maupun Ratu Camilla akan terus memberikan cinta dan dukungan mereka kepada seluruh keluarga melalui masa sulit ini,” pungkas juru bicara istana.

Sebagai informasi, Kate Middleton telah membagikan kabar dirinya divonis kanker melalui video yang diunggah lewat akun Instagram resmi @princeandprincessofwales.

Meski begitu dirinya tak memberitahu lebih lanjut terkait dengan jenis kanker yang diidapnya, sekaligus menegaskan meminta privasi dan doa dari publik untuk proses kesembuhan dirinya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *