Raffi Ahmad Habiskan Rp50.000 Makan di Warteg, Menunya Jadi Sorotan Netizen : Okezone Celebrity

Berita140 Dilihat

JAKARTARaffi Ahmad membuat heboh netizen setelah video lawasnya tengah bersantap di sebuah warteg kembali viral di media sosial. Video itu awalnya diunggah RANS Entertainment di YouTube, pada Juni 2022. 

Dalam video itu, Raffi terlihat masuk ke sebuah warung nasi Tegal (warteg) bersama salah satu temannya, Gorby Tambunan. Mereka kemudian tampak sibuk memilih lauk pauk di warteg tersebut.

“Gue diajak makan di warteg nih. Kapan lagi gua makan di warteg. Let’s go!” ujar Raffi dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @apungayangipung, pada Selasa (16/1/2024).

Suami Nagita Slavina tersebut memilih beberapa menu makanan untuk teman bersantapnya. Dari telur, ikan asin, tahu, kentang, ayam kremes, ayam pedas, hingga secangkir es teh manis.

Raffi Ahmad kemudian bertanya harga makanan yang telah dipilihnya tersebut. “Untuk seporsi makanan yang aku pesan ini harganya berapa di warteg?” kata personel Bukan Bintang Biasa tersebut.

Pelayan warteg itu kemudian menjawab pertanyaan artis yang dijuluki Sultan Andara itu dengan cukup singkat. “Rp50.000,” katanya.

Setelah memilih makanannya, Raffi Ahmad tak lupa menyapa dan berinteraksi dengan pelanggan warteg lainnya. Dia bahkan mentraktir beberapa pengunjung warteg, termasuk seorang pengamen badut.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aksi bapak dua anak tersebut makan di warteg kemudian menjadi perbincangan hangat warganet di platform TikTok. “Keren nih si Aa’ Raffi mau makan di warteg,” ungkap akun @a_bi***. 

Baca Juga  Badan Pengawasan MA Sanksi 295 Hakim dan Aparat Peradilan Sepanjang 2023 : Okezone Nasional

Raffi Ahmad habiskan Rp50.000 makan di warteg. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Pujian serupa dilontarkan akun @puan*** yang menuliskan, “Aa’ Raffi enggak sombong ya.” Akun @rashi*** menambahkan, “Raffi Ahmad merakyat banget. Enggak gengsi, berbaur di warung kecil.”*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *