Prabowo Diyakini Menang Pilpres Satu Putaran Jika Berduet dengan Khofifah

Berita80 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 03:06 WIB

Mojokerto – Prabowo Subianto diyakini bakal berhasil menduduki kursi Presiden RI asal tepat memilih calon wakil presiden atau cawapres. Ketua Umum Partai Gerindra itu disarankan menggandeng Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Baca Juga :

Rekening Parpol Bakal Dipelototi, Irjen Sandi: Supaya Tidak Ada Dusta di Antara Kita

Tokoh NU yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Mojokerto, KH Asep Saifuddin Chalim optimis figur Khofifah bakal bisa mendongkrak suara Prabowo secara signifikan.

“Saya yakin seyakin-yakinnya beliau (Prabowo Subianto) menang, dan semoga menang [di Pilpres 2024], ketika [calon] wapresnya adalah Ibu Khofifah. Dan, saya berani bertaruh dan saya akan berkampanye, bukan hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri,” kata Kiai Asep dalam acara bacaleg Gerindra di Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu, 5 Agustus 2023, malam.

Baca Juga :

Puan Ungkap Isi Pertemuan dengan Jokowi di Istana, Ada Pembahasan soal Pilpres

KH Asep Saifuddin dan Ketua Gerindra Jatim Anwar Sadad saat acara Gerindra di Mo

Keyakinan Kiai Asep bukan tanpa alasan. Khofifah adalah Gubernur Jatim yang juga Ketua Umum PP Muslimat NU yang memiliki anggota jutaan emak-emak.

Baca Juga :

Bawaslu Akan Awasi Medsos Buzzer yang Saling Serang Saat Pemilu

“Hitungannya pas. Minimal, dari Khofifah sendiri itu bisa mengambil pemilih sekitar 60 jutaan [suara]. Dan dari saya pribadi bisa 20 juta [suara],” jelas Kiai Asep.

Menurut dia, hal itu belum termasuk suara dari Prabowo Subianto sendiri dan Gerindra. “Itu sudah bisa di atas 50 persen. Di putaran pertama saja sudah menang,” ujar Ketua Umum PP Persatuan Guru NU (Pergunu) itu.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *