Prabowo Dinilai Mampu Penuhi Kebutuhan Generasi Muda

Berita286 Dilihat

Senin, 31 Juli 2023 – 02:00 WIB

Jakarta – Calon Presiden (capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto dinilai mampu memenuhi kebutuhan generasi muda di masa depan. Prabowo dianggap mampu memberikan kepastian untuk masa depan anak bangsa.

Baca Juga :

Gaya Belajar Generasi Muda, Dwi Puspa Sari Ajak Temukan Metode Belajar Bahasa Asing yang Tepat

Direktur Eksekutif Indonesia Political Review Ujang Komarudin mengatakan, aksi kerja nyata yang dilakukan Prabowo dianggap mampu mempengaruhi dukungan milenial dan Generasi Z (Gen Z). Prabowo disebut sebagai sosok yang mampu merealisasikan semua kinerjanya menjadi kenyataan.

“Anak muda yang rasional butuh kepastian masa depan dan butuh lapangan kerja yang baik. Dan hal itu ada semua pada diri Prabowo,” kata Ujang.

Baca Juga :

Prabowo Ingin Persaingan Politik Dilandasi Kekeluargaan

Prabowo Subianto mendapat dukungan dari PBB sebagai Capres 2024

Ujang menyebut, Milenial dan Gen Z yang merupakan generasi muda sangat tidak menyukai karakter pemimpin yang terlalu banyak pencitraan dan janji. Generasi muda sangat mendambakan sosok pemimpin yang sedikit bicara namun memiliki hasil kerja yang maksimal.

Baca Juga :

Purnawirawan TNI-Polri Dukung Ganjar di Pilpres 2024, Ada Eks Panglima TNI dan Kapolri

Menurut Ujang, anak muda Indonesia sangat membutuhkan sosok pemimpin yang peka terhadap keinginan dan kebutuhan generasi muda. Lanjut Ujang, Milenial dan Gen Z saat ini membutuhkan pemimpin yang mampu menjamin masa depan anak bangsa.

“Anak-anak muda sederhana saja. Bukan hanya janji semata tapi, bisa direalisasikan,” tambahnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *