Prabowo Dinilai Capres Paling Mampu Pimpin Indonesia

Berita121 Dilihat

Rabu, 9 Agustus 2023 – 23:46 WIB

Jakarta –¬†Dukungan masyarakat terhadap Calon Presiden (Capres) Gerindra Prabowo Subianto semakin membesar menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Hal itu lantaran publik semakin yakin Prabowo merupakan sosok yang sangat mampu menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

Baca Juga :

Prabowo Bantu Pengobatan Korban Amputasi Kaki Gegara Selamatkan Kucing

Direktur Eksekutif Survei and Polling Indonesia (SPIN) Igor Dirgantara menyebut Prabowo merupakan sosok yang paling ikhlas dan tulus mengabdikan diri kepada bangsa dan negara. Keikhlasan Ketum Gerindra dalam mengabdi kepada bangsa disalurkan lewat kinerja nyata dan positif sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

“Sekarang ini pemilih akar rumput semakin menyadari bahwa Prabowo adalah pemimpin yang otentik tanpa banyak pencitraan,” kata Igor Dirgantara.

Baca Juga :

Keakraban dengan Gibran dan Relawan Dinilai sebagai Sinyal Restu Jokowi ke Prabowo

Hadirnya Prabowo sebagai capres di 2024 mendatang dianggap mampu mempersatukan perbedaan. Prabowo juga berkomitmen untuk terus menjaga keberagaman untuk Indonesia yang semakin harmonis dan damai.

Sosoknya yang santun menjadikan Prabowo sebagai simbol persatuan dan jalan tengah dari berbagai kepentingan kelompok serta elemen masyarakat. Selain bisa menghilangkan polarisasi di Indonesia, Prabowo juga mampu memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Baca Juga :

Kuat Bidang Ekonomi Membuat Peluang Airlangga Hartarto jadi Capres Masih Besar

Sikap Prabowo yang lebih merangkul dan menjaga persatuan Indonesia dianggap sangat produktif untuk membangun Indonesia menjadi lebih bagus ke depannya. Sebagai seorang patriot, Prabowo terus menjaga komitmennya untuk selalu menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia.

“Hal ini sangat produktif bagi pertumbuhan ekonomi, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” pungkas Igor.



Quoted From Many Source

Baca Juga  PPNPN Kemendikbudristek Meninggal Dunia, Ahli Waris Terima Santunan dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan : Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *