Persib Bandung Ditahan Barito Putera 1-1 di Pekan Ke-8 Liga 1, Bojan Hodak: Kami Harusnya Menang

Berita206 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPersib Bandung gagal menang pada pekan kedelapan Liga 1. Mereka ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 13 Agustus 2023.

Hasil ini membuat Bojan Hodak belum bisa mempersembahkan kemenangan dalam tiga laga bersama Persib. Ia meraih dua hasil seri dan satu kekalahan.

Pelatih asal Kroasia itu menilai timnya layak menang. “Kami telah menjadi tim yang lebih baik, kami ciptakan peluang, dua kali membentur tiang, tapi kami tidak beruntung karena tidak bisa mencetak gol,” kata Bojan seperti termuat dalam laman Persib.

Bojan mencatat lawannya punya satu peluang yang mengarah ke gawang dan berbuah gol. Berbeda dengan timnya yang lebih banyak menciptakan peluang.

“Saya bisa bilang mereka beruntung karena pertama, kami sudah membloknya, tapi kemudian datang tembakan kedua,” kata dia.

Bojan menyayangkan peluang-peluang Persib gagal berbuah gol. “Saya percaya, kami seharusnya bisa menang di pertandingan ini, tapi kembali akhirnya kami harus kehilangan dua poin,” kata dia.

Iklan

Laporan Pertandingan 

Dalam pertandingan kandangnya, Persib memainkan pemain barunya, Levy Mandinda, sejak menit awal. Pemain tersebut menymbang gol dalam debutnya. Ia menjebol gawang Barito pada menit ke-40 melalui tendangan jarak jauh.

Barito Putera meraih gol penyama kedudukan pada menit ke-60. Murilo Mendes menjebol gawang Persib setelah memanfaatkan bola liar hasil dari tendangan Mike Ott yang dihalau kurang sempurna oleh lini pertahanan Persib.

Dengan hasil ini, untuk sementara Barito Putera naik ke puncak klasemen Liga 1 dengan 14 poin. Adapun Persib tertahan di posisi ke-16, yang merupakan zona degradasi, dengan delapan poin. 

Pilihan Editor: Neymar Dikabarkan Sepakat Pindah ke Al Ahli

Baca Juga  Kartika Putri Alami Luka di Wajah hingga Rongga Mulut, Sakit Apa? : Okezone Celebrity



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *