Penyebab Inter Milan Susah Payah Menang atas Atletico Madrid di 16 Besar Liga Champions 2023-2024 : Okezone Bola

Berita61 Dilihat

PENYEBAB Inter Milan susah payah menang atas Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions 2023-2024 terungkap. Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, menyebut ada faktor dari performa ciamik kiper Atletico, Jan Oblak.

Lautaro tak menampik Inter Milan kesusahan untuk membobol gawang Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid. Bintang Argentina itu menuturkan, solidnya penampilan Jan Oblak menjadi penyebabnya.

“Mereka punya kiper dan pertahanan yang hebat, tapi kami memberikan banyak pujian atas permainan yang berjalan sesuai keinginan kami,” kata Lautaro, dikutip dari Marca, Rabu (21/2/2024).

Lautaro senang dengan hasil positif yang diraih Inter Milan. Namun, dia juga mengingatkan agar Nerazzurri tidak jemawa mengingat pertandingan leg kedua akan berlangsung di kandang lawan.

Baca Juga: kepo-siap-merevolusi-pasar-isi-ulang-digital


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Hasil ini penting karena keunggulan, tapi bukan berarti sudah berakhir. Kami harus berusaha menampilkan permainan hebat di lapangan lawan,” tutur Lautaro.

Ya, Inter Milan mendulang kemenangan di Giuseppe Meazza, Milan, Italia pada Rabu (21/2/2024) dini hari WIB. Nerazzurri -julukan Inter Milan- harus tampil habis-habisan demi membobol pertahanan Atletico Madrid.

Inter Milan vs Atletico Madrid

Gol semata wayang untuk Inter Milan tercipta melalui tendangan Marko Arnautovic (79’). Hasil manis ini membawa Inter Milan meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Pertandingan leg II akan berlangsung di Civitas Metropolitan Stadium, Madrid, Spanyol, pada 14 Maret 2024. Tentunya, menarik menanti siapa tim yang akan mengunci tiket ke babak perempatfinal Liga Champions 2023-2024.

Baca Juga  Jokowi Pasrah Dianggap Cawe-cawe Capres-Koalisi: Nasib Presiden Dijadikan Tameng

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *