Pengamat Yakin Airlangga Bisa Gaet Pemilih Gen Z di Pemilu 2024: Buat Program yang Konkret

Berita253 Dilihat

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 06:04 WIB

Jakarta – Pengamat Politik Indonesia Public Institute (IPI) Karyono Wibowo mengatakan bahwa Partai Golkar selama masih dipimpin oleh Airlangga Hartarto masih bisa menggaet pemilih generasi Z atau kaum milenial di Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 nanti. Asalkan, Airlangga bisa membuat program yang diminati dan konkret untuk kaum milenial.

Baca Juga :

PDIP Tepis Rumor Jokowi Ada di Balik Layar Parpol Dukung Prabowo

“Iya, kalau pak Airlangga sebagai ketua umum mendorong kader-kadernya untuk menggalang pemilih milenial atau gen Z, saya kira kuncinya adalah bagaimana Golkar itu membuat suatu strategi yang diwujudkan dalam berbagai program yang untuk membidik kalangan gen Z. Programnya harus konkrit,” ujar Karyono saat dikonfirmasi, Jumat, 11 Agustus 2023.

Karyono menjelaskan, saat ini generasi Z tengah tertarik dalam dunia industri. Generasi Z punya ketertarikan dalam bidang start up dan koneksi internet.

Baca Juga :

Ungkit Menang Lawan Besan Presiden, PDIP Tak Khawatir Koalisi Besar Prabowo

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

“Gen z misalkan tertarik untuk mengembangkan industri start up karena makin banyak ini gen Z yang masuk dunia bisnis, menurut saya luar biasa yang anak muda dengan perkembangan teknologi informasi itu mereka menumbuhkan semangat gen Z untuk mengembangkan sejumlah berbagai bisnis,” beber Karyono.

Baca Juga :

Prabowo: Airlangga Hartarto Punya Peran Penting dalam Perekonomian Indonesia

Terlebih, kata Karyono, Airlangga Hartarto yang menjabat sebagai Menteri Perekonomian Republik Indonesia punya keunggulan dalam menciptakan hal tersebut. Hal itu bukan lagi suatu kebiasaan yang tidak bisa dicapai oleh Partai Golkar.

“Program-program yang diminati gen Z, pak Airlangga itu Menko Ekonomi itu kan bisa menggerak lebih ideal, misal menggerakkan melalui kebijakan,” ucap dia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *