Pegipegi Turup, Pelanggan: Travel Murah untuk Kaum Mending : Okezone Economy

Berita162 Dilihat

JAKARTA PegiPegi resmi tutup layanan hari ini. Hal ini pun sangat disesalkan para pengguna setia layanan agent travel online tersebut.

“Sumpah sedih min, lu paling murah untuk kita kaum mending.” tulis @strarlite, dikolom komentar Instagram @pegipegi, Selasa (12/12/2023).

Pegipegi adalah salah satu kompetitor Traveloka dan Tiket.com yang menjadi “top of mind” masyarakat dalam melakukan pemesanan tiket hotel dan penginapan dengan harga yang relatif murah.

Pegipegi beroperasi menjadi OTA hampir genap 12 tahun lamanya, dengan menemani perjalanan traveler mulai dari menyediakan tiket pesawat murah hingga kamar hotel dengan harga yang cukup miring. Namun kini, Pegipegi sudah tidak bisa lagi melayani traveler dan harus pamit undur diri.

“Hi Pelanggan Setia Pegipegi!,” sapa pada akun Instagram resmi @pegipegi

“Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi. Namun dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023, Pegipegi harus pamit,” lanjutnya.

Di samping itu, beberapa pelanggan Pegipegi merasakan kehilangan atas pamitnya Pegipegi dalam dunia industri travel Indonesia. Bahkan salah satu dari mereka ada yang mengira apakah hal ini prank atau bukan hingga membalas komentar pada akun X @pegipegi, Selasa (12/12/2023)

“Eh ini beneran? Bukan prank, kan?,” ketik @helgaindra pada kolom komentar akun X Pegipegi

Pihak mereka telah menyampaikan bahwa Pegipegi terakhir menerima pesanan pada 10 Desember lalu pukul 23:59 WIB. Sebenarnya belum ada alasan jelas mengenai tutupnya PegiPegi, sehingga Pegipegi dianggap menjadi salah satu korban yang tidak mampu bertahan di tengah sengitnya persaingan di dunia startup.


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  MyLovelyLiarEp14 viral video tiktok


Dengan ketidak jelasan ini membuat beberapa pelanggan masih berharap bahwa pihak Pegipegi bisa mempertimbangkan kembali atas keputusannya.

“My last order, thanks pegipegi, hargamu selalu lebih murah, semoga akan ada pegipegi versi 2.0,” ketik @m_sanusi_red20

“Yaaa, padahal baru aja reinstall pegipegi, dan dapat tiket pesawat yang harganya lebih murah dari OTA sebelah. Semoga ini keputusan terbaik, ya. So long, Pegipegi,” ketik @relindapuspita

“Terima kasih pegipegi sudah support selama ini,” tulis @mulihjuniar

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *