PDIP Ungkap Kekuatan 3 Parpol Ini Dalam Kampanye Ganjar Pranowo

Berita314 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 14:34 WIB

Jakarta — Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyebutkan, ada tiga partai politik turut serta tergabung dalam juru kampanye usai mendeklarasikan dukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Baca Juga :

Prabowo Subianto Dapat Dukungan Gabungan Ormas Nasional di Pilpres 2024

Parpol pendukung Ganjar itu adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Perindo, dan Partai Hanura. Dukungan ketiga parpol itu memberikan hal positif bagi para jurkam PDIP pada Pemilu 2024. 

“Ada PPP yang juga memiliki sejarah panjang bersama dengan kita, masa-masa yang sangat sulit ketika kita berhadapan dengan kekuasaan otoriter, kalau kita menjadi partai satu-satunya nasionalis, soekarnois sebagai rumah kebangsaan Indonesia Raya, PPP sebagai partai islam simbolnya sangat keren,” katanya kepada wartawan, Sabtu 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

Elektabilitas Prabowo Melonjak, Peneliti LSJ: Memiliki Rekam Jejak Sebagai Menteri Terbaik

Dia menambahkan, “Ini memerlukan suatu narasi yang kita akan berkolaborasi bersama-sama dengan lambang Ka’bah untuk menggaet bagaimana PPP dengan Ka’bahnya mendapatkan dukungan yang sangat kuat Islam sesuai dengan sejarah perjuangan. Ini yang juga kita lakukan.”

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto

Baca Juga :

PPP Ikut Bimtek MK, Mardiono: Banyak Ilmu yang Didapat Hadapi Pemilu 2024

Hasto mengatakan, bergabungnya Partai Perindo pada koalisi juga membuat pergerakan udara para jurkam makin terasa mudah. Sebabnya, Partai Perindo disebut punya kekuatan udara yang mumpuni dalam kampanye di Pemilu 2024.

“Dengan Perindo memiliki kekuatan udara, sangat concern dalam gerakan UMKM. Ini juga bersama-sama kita bergandengan tangan bukan hanya Pilpres tapi juga Pileg,” kata dia.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *