Patut Orang Ini di Penjara, Enak Betul Minta Maaf!

Berita274 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 00:04 WIB

Jakarta – Omongan pengamat politik Rocky Gerung yang diduga menghina Presiden RI Jokowi terus memantik sorotan. Elite politisi yang berseberangan dengan Rocky pun melontarkan sindiran keras.

Baca Juga :

SMRC: Analogi Jokowi soal Pemimpin Lari Maraton Kuatkan Dukungan ke Ganjar

Salah satunya yang disampaikan politikus Partai Nasdem Irma Suryani. Anggota DPR RI itu dalam acara diskusi Catatan Demokrasi tvOne heran dengan Rocky yang disebut sebagai akademisi hingga mengaku profesor. Padahal, menurut dia faktanya tak demikian lantaran Rocky hanya pendidikan Strata-1.

Dia bilang figur Rocky tak pantas jadi seorang dosen. Bagi dia, Rocky mengajarkan kebodohan politik bukan malah memberikan diskursus.

Baca Juga :

Ahli Hukum: Kritik Rocky Harus Dicermati dalam Konteks Hukum dan Demokrasi

“Kalau mahasiswa ditangani orang satu ini akan jadi brutal. Yang kedua, saya tidak heran kalau itu keluar dari mulut Rocky Gerung,” kata Irma dikutip VIVA pada Rabu malam, 9 Agustus 2023.

Menurut dia, Rocky sudah melampaui batasannya sehingga  wajar jika dihukum. Ia tak sependapat jika pernyataan Rocky yang menyudutkan Jokowi dipersepsikan hanya mengkritisi.

Baca Juga :

Menhan Prabowo Borong 12 Unit Drone Tempur ANKA dari Turki

“Itu bukan kritisi, itu ujaran kebencian. Itu fitnah. Saya tukang kritisi, Haris (Haris Azhar) tahu betul itu. Di DPR, siapa yang gak tahu saya? Mau pemerintah seperti apa salah maka saya bilang salah,” jelas Ketua DPP Nasdem tersebut.

Baca Juga: Haris Azhar: Saya Justru Menikmati Situasi yang Rocky Gerung Ciptakan

Halaman Selanjutnya

Source : YouTube Catatan Demokrasi tvOne



Quoted From Many Source

Baca Juga  El Rumi Jadi Presiden Klub Sepak Bola Nusantara United, Targetkan Bisa Lolos ke Liga 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *