Park Sung Woong Berperan Antagonis dalam Spin-Off Forest of Secrets : Okezone Celebrity

Berita197 Dilihat

 

SEOUL – Aktor Park Sung Woong kembali ke layar kaca dengan membintangi drama spin-off Forest of Secrets. Hal itu dikonfirmasi oleh TVING sebagai platform yang akan menayangkan drama tersebut. 

Drama berjudul Good or Bad Dong Jae tersebut, berkisah tentang Seo Dong Jae (Lee Joon Hyuk), seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Cheongju yang masa depannya hancur karena pernah terlibat korupsi di masa lalu.

Sementara Park akan berperan antagonis sebagai Nam Wan Sung, CEO Lee Hong Construction. Dia menganggap Dong Jae sebagai penghalang dalam proyeknya dan mulai mengungkap ‘dosa’ masa lalunya. 

Drama Good or Band Dong Jae merupakan spin-off dari serial Forest of Secrets yang dirilis pada 2017. Kisahnya tentang jaksa Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) yang sulit merasakan emosi. Dia kemudian dipertemukan dengan polisi bernama Han Yeo Jin (Bae Doona). 

Bersama Hwang dan Han bekerjasama untuk membongkar misteri dan berbagai kasus korupsi. Kesuksesan film pertamanya membuat drama tersebut dibuat sekuel yang dirilis pada 2020.

Pada Forest of Secrets 2, Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin kembali bekerjasama, setelah 2 tahun menangani kasus berbeda. Lee Joon Hyuk bermain dalam dua drama tersebut dan berperan sebagai jaksa korup Seo Dong Jae. 

TVING rencananya akan menayangkan drama Good or Bad Dong Jae, pada 2024.*


Follow Berita Okezone di Google News


(SIS)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Tips Diterima Kerja Di Cimahi Terupdate

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *