MotoGP 2024: Bos Gresini Terang-terangan Akui Tak Terlalu Puas dengan Debut Marc Marquez : Okezone Sports

Berita43 Dilihat

DIREKTUR Olahraga Gresini Racing, Michele Masini, rupanya tak begitu puas dengan debut Marc Marquez. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- gagal meraih podium di MotoGP Qatar 2024 kemarin.

Marc Marquez sebenarnya tampil cukup baik dan mampu bersaing di kelompok depan. Namun, Juara Dunia MotoGP 2019 itu harus puas finis di posisi keempat pada balapan tersebut.

Masini menilai Marc Marquez masih butuh waktu lebih untuk beradaptasi dengan tunggangan barunya. Namun, ia juga menilai sejauh ini The Baby Alien menunjukkan peningkatan dalam penguasaan motor Ducati.

“Jelas dia (Marc Marquez) masih perlu mengetahui gaya berkendara yang benar untuk Ducati. Itulah yang penting di sini dan itu akan membuatnya mengambil langkah menuju akhir balapan,” ujar Michele Masini dilansir dari laman Crash, Minggu (17/3/2024).

“Dia melewatkan beberapa hal kecil, tapi jelas ini adalah evolusi yang berkelanjutan. Pada akhirnya, dia berhasil menempuh jarak beberapa kilometer dengan motor kami(Ducati),” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia mengubah banyak hal setiap hari, dia beradaptasi dan menularkan hal-hal kepada kami yang juga kami variasikan untuk membuatnya lebih mudah,” ujarnya lagi.

Sebagai catatan, balapan seri kedua MotoGP 2024 akan berlangsung pekan depan di Sirkuit Portimao, Portugal. Para pembalap akan kembali bersaing di lintasan tepatnya pada 24 Maret 2024.


   

Baca Juga  Golkar-PAN Dukung Prabowo, Rommy PPP: KIB Otomatis Bubar

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *