Momen Nathan Tjoe-A-On Marahi Witan Sulaeman Berkali-kali di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam Jadi Sorotan : Okezone Bola

Berita28 Dilihat

MOMEN Nathan Tjoe-A-On memarahi Witan Sulaeman berkali-kali di laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam menjadi sorotan. Netizen Tanah Air menilai apa yang dilakukan Nathan Tjoe kepada Witan sebagai hal yang lucu.

Semalam, Timnas Indonesia menghadapi Timnas Vietnam di matchday keempat Grup F Kualfikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di Stadion My Dinh. Secara luar biasa, Timnas Indonesia menang 3-0 atas Timnas Vietnam!

(Nathan Tjoe (6) beberapa kali terlihat memarahi Witan. (Foto: PSSI)

Gol-gol Timnas Indonesia diciptakan Jay Idzes pada menit kesembilan, Ragnar Oratmangoen (23’) dan Ramadhan Sananta (90+8’). Dalam laga tersebut, ada satu kisah unik yang menarik perhatian pencinta sepakbola Tanah Air.

Nathan Tjoe beberapa kali memarahi Witan Sulaeman, atau setidaknya keduanya mengalami perdebatan. Di babak pertama, interaksi antara Nathan Tjoe dan Witan Sulaeman tak terlalu mencolok, mengingat keduanya berada di garis yang berbeda.

Baru di babak kedua, interaksi keduanya lebih sering terjadi. Hal itu karena Nathan Tjoe bertugas sebagai wing back kiri dan Witan Sulaeman beroperasi di area winger kiri.

Momen pertama kemarahan Nathan Tjoe terlihat dalam situasi lemparan ke dalam. Nathan Tjoe yang memegang bola melepaskan lemparan ke arah Witan Sulaeman.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setelah bola dilempar ke Witan, pemain Bhayangkara FC ini mengembalikan si kulit bulat kepada Nathan Tjoe-A-On. Ternyata, apa yang dilakukan Witan tidak disukai Nathan sehingga pemain milik SC Heerenveen itu memberikan gesture bergerak kepada Witan.

Baca Juga  Tak Ada Hubungannya dengan Kita

Nathan Tjoe saat memarahu Witan. (Foto: @dypersib)

(Nathan Tjoe saat memarahi Witan. (Foto: TikTok/@dypersib)

Momen kedua ketika Ernando Ari tersungkur. Nathan langsung berlari dari kejauhan ke arah Witan. Di sinilah, Witan sudah mulai berani kepada Nathan dan perdebatan pun terjadi. Usut punya usut, Nathan kesal dalam momen ini karena Witan tidak meng-covernya dalam membantu pertahanan Timnas Indonesia.

“Itu namanya kerja tim komunikasi, jangan dinegatifkan. Tetap menyala abangku,” tulis akun @handry98.

“Malah bagus begini daripada diam aja. Sumpah ngakak mulu lihatnya,” lanjut @unanailihs.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada (6 Juni 2024) dan Filipina (11 Juni 2024) Timnas Indonesia hanya perlu memenangkan satu dari dua laga sisa untuk mengunci tempat ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *