Mengaku Ikuti Sinyal Politik Jokowi, Relawan se-Jawa Timur Deklarasi Dukung Prabowo

Berita261 Dilihat

Senin, 7 Agustus 2023 – 12:02 WIB

Surabaya – Bakal calon presiden Prabowo Subianto mendapat dukungan para Relawan Joko Widodo (Jokowi) se-Jawa Timur pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca Juga :

Bawaslu Belum Terima Laporan PPATK soal Uang Kejahatan Lingkungan Rp1 Triliun Masuk Parpol

“Kami menangkap pesan restu dari Pak Jokowi atas dukungan Pak Prabowo,” kata Koordinator Relawan Jokowi se-Jawa Timur, Afifuddin dalam keterangannya di Surabaya, Senin, 7 Agustus 2023.

Menurutnya, masyarakat dari berbagai elemen makin bergelombang memberikan dukungan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk maju melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi pada Pilpres 2024.

Baca Juga :

Rekening Parpol Bakal Dipelototi, Irjen Sandi: Supaya Tidak Ada Dusta di Antara Kita

Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat meninjau lahan yang akan dijadikan

Photo :

  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Dukungan tersebut sebagai bukti konkret restu Jokowi terhadap Prabowo untuk melanjutkan prestasi dan pembangunan berkelanjutan untuk Indonesia.

Baca Juga :

Puan Ungkap Isi Pertemuan dengan Jokowi di Istana, Ada Pembahasan soal Pilpres

Afifuddin mengatakan dukungan tersebut disampaikan saat deklarasi para relawan Jokowi mendukung bakal capres Prabowo di Ponorogo, Jatim, Minggu. Deklarasi tersebut dihadiri berbagai simpul wilayah Jawa Timur di antaranya Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Kediri, dan se-Mataraman.

Halaman Selanjutnya

“Kami sebagai pengikut setia, menyatukan tekad, meluruskan niat, dan mensolidkan suara memberikan kepada Pak Prabowo Subianto untuk meneruskan estafet kepemimpinan sebagai Presiden 2024-2029,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tips Mudik Aman agar Anak Terhindar dari Flu Singapura : Okezone health

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *