Megawati Bertemu Menkeu Sri Mulyani, Sekjen PDIP Bocorkan Isi Pembicaraannya : Okezone Nasional

Berita46 Dilihat

JAKARTA – Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengungkap ada pertemuan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dengann Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati.

Hasto mengaku pertemuan Megawati dan Sri Mulyani menjadi rutinitas yang biasa dilakukan lantaran keduanya adalah Dewan Pengarah Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN).

Di pertemuan itu, keduanya juga membahas situasi bangsa dan negara. Pertemuan Megawati dan Sri Mulyani selalu mengutamakan kepentingan rakyat.

 BACA JUGA:

“Tentu saja, juga berbicara tentang kondisi bangsa dan negara, berbicara tentang fiskal. Itu merupakan hal penting,” kata Hasto usai acara Hajatan Rakyat, Konser Salam M3tal 03 Menang Total di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

Namun, Hasto enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai isi pembicaraan Megawati dan Sri Mulyani. Hasto hanya dapat memastikan bahwa keduanya sama-sama menjunjung tinggi kepentingan rakyat.

 BACA JUGA:

“Ya, saat ini kan ada upaya-upaya untuk menggunakan Bansos demi kepentingan elektoral, sampai anggaran di setiap Kementerian dipotong 5% untuk elektoral. Ini kan kita harus melihat kepentingan nasional yang lebih besar,” pungkasnya.




Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kompak Pakai Baju Kotak-kotak Bareng Ganjar Pranowo, Prabowo: Ya Kebetulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *