Lewat Karya, Aruma Ingin Terus Bertumbuh : Okezone Celebrity

Berita74 Dilihat

JAKARTA Aruma tak pernah menyangka dirinya menjelma menjadi penyanyi yang dikenal. Apalagi dalam debutnya, Aruma berhasil meraih AMI Awards

Aruma bercerita, walaupun dari kecil dia sudah belajar piano, gitar, dan instrumen lainnya, semua itu dilakukan semata-mata atas dasar alasan hobi saja.

Aruma merilis debut single perdana yang berjudul “Muak”. Lagu tersebut berhasil masuk tangga lagu Top 50 Spotify Indonesia dengan 5 juta stream, hingga berhasil menembus 5 besar Top 50 Spotify sebulan kemudian.

Lagu tersebut pula yang membawa Aruma meraih penghargaan pertamanya dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2023 sebagai Pendatang Baru Terbaik-Terbaik.

Di tahun 2023, Aruma merilis dua buah single yang berjudul Ekspektasi dan Hilang Kendali. Di lagu Ekspektas” dia berduet dengan penyanyi Raim Laode dan kembali mendapat respon positif dari para penikmat musik di tanah air.

Saat ini dirinya sedang sibuk mempersiapkan karya-karya terbaru yang akan dirilis sebagai debut EP perdananya. Aruma bercerita kalau nanti dia akan banyak menghadirkan fakta-fakta tentang dirinya yang tidak pernah dia share sebelumnya.

“Aku sangat excited banget dengan EP ini, karena ini adalah EP pertama aku. Bahkan lagu pertama yang aku tulis dan compose sendiri akan ada di EP ini. Aku berharap juga teman-teman akan sama excited-nya dengan diri aku.” Ujar Aruma.

Aruma juga menjelaskan kalau EP ini merupakan sebuah rangkuman dari titik tumbuh berkembang dirinya sebagai seorang penyanyi. Kalau mendengar cerita dari Aruma, sepertinya ini akan menjadi sebuah rilisan yang layak untuk ditunggu oleh para pendengar musik tanah air.

 BACA JUGA:


Follow Berita Okezone di Google News

Baca Juga  500 Personel Amankan Forum Dialog Tingkat Tinggi RI-Cina di Labuan Bajo, Termasuk dari Ancaman Komodo : Okezone News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *