Lesti Kejora akan Tampil di Gala Live Show 9 X Factor Indonesia Season 4 : Okezone Celebrity

Berita31 Dilihat

JAKARTA – Gala Live Show 9 X Factor Indonesia akan semakin sengit dengan penampilan para finalis membawakan lagu-lagu favoritnya. Para finalis tentunya akan tampil dengan kemampuan terbaiknya, mengingat lagu favorit mereka tentu akan sangat dikuasai dan mampu membuat juri serta penonton terpukau.

Tak hanya itu panggung Gala Live Show 9 akan semakin meriah dengan penampilan Lesti Kejora yang akan berkolaborasi dengan TOP 6 X Factor Indonesia Season 4.

Sebelumnya, pada Gala Live Show 8, para finalis X Factor Indonesia tampil dengan tema Mentor’s Song. Dalam Gala Live Show 8, para finalis ditantang untuk menyanyikan lagu hits para mentor.

Inilah lagu pilihan para finalis, Kris Tomahu membawakan lagu ‘Mama Papa Larang’, Tigor Sihombing membawakan lagu ‘Pergi Untuk Kembali’, Princessa Alicia membawakan lagu ‘Aku Tak Mau Sendiri’ dan Asmaralaya ‘Pernah Muda’, Zibran Prasetio membawakan lagu ‘Tak Ada Yang Abadi’, Marisa Apriliyan membawakan lagu ‘Cinta Untuk Mama’, serta Peter Holly membawakan lagu ‘Nuansa Bening’. 

Lesti Kejora akan Tampil di Gala Live Show 9 X Factor Indonesia Season 4 (Foto: MNC Media)

Penampilan yang cukup memukau di Gala Live Show 8 kemarin adalah Tigor Sihombing sebagai finalis pembuka dan langsung mendapatkan standing ovations dari 5 mentor, sekaligus standing ovation pertamanya sepanjang Gala Live Show. Ia membawakan lagu ‘Pergi Untuk Kembali’ yang sempat populer dibawakan oleh mentornya, yaitu Ello.

Tigor membawakan lagu ini dengan nuansa yang cukup berbeda. Menurut Judika, penampilan Tigor malam itu seperti kembalinya Tigor yang dulu, versi yang dinyanyikan pun belum pernah ada, versinya enak dan feelnya dapet banget.

Peter Holly membawakan lagu ‘Nuansa Bening’ yang pernah dipopulerkan oleh mentornya, Vidi, membawakannya dengan sangat baik. Menurut Judika, Peter ini salah satu yang paling konsisten dengan progresnya. Suara dan teknik yang dimiliki oleh Peter bisa menjadi saingan terberat para kontestan lainnya.

Baca Juga  Meski Timnas Indonesia Dihuni Pemain Muda Minim Pengalaman, Ragnar Oratmangoen Optimis Bisa Tembus Piala Dunia 2026 : Okezone Bola

Penampilan unik lainnya adalah Asmaralaya yang membawakan lagu ‘Pernah Muda’ yang dipopulerkan oleh mentornya, BCL. Menurut Judika, penampilan Asmaralaya malam itu cukup bagus, harmonisasi dan drama yang menarik, sayangnya penampilan Gusti lebih dominan dari Gangga, rekan duetnya. Tapi secara keseluruhan, Judika sangat menikmati penampilan mereka.

Namun sayangnya, itu menjadi akhir dari penampilan mereka di panggung X Factor Indonesia. Kurangnya dukungan voting membuat mereka harus tereleminasi di Gala Live Show 8. Jadi vote sebanyak banyaknya di aplikasi RCTI+ agar jagoanmu lolos ke babak selanjutnya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saksikan Gala Live Show 9 X Factor Indonesia Season 4, Senin 11 Maret pukul 21.30 WIB LIVE di RCTI kanal digital 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

Nonton Layar Drama terOKE bisa dapat berkah rejeki di bulan ramadan. Ikuti #KejarBerkahRCTI dengan terus nonton program spesial ramadan RCTI berhadiah pulsa dan voucher belanja total jutaan rupiah setiap harinya! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Baca Juga  Rentan Runtuh, Jokowi Resmikan 3 Jembatan Pengganti Jembatan Callender Hamilton di Banten : Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *