Lalin di Jalur Puncak Siang Ini Oneway Arah Jakarta : Okezone Megapolitan

Berita178 Dilihat

BOGOR – Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor sedang diberlakukan oneway arah Jakarta siang ini. Kendaraan yang akan menuju kawasan wisata Puncak tidak bisa melintas sementara waktu.

Sistem oneway ini mulai diterapkan sekira pukul 13.45 WIB. Ditandai dengan kendaraan patroli Satlantas Polres Bogor yang mendorong kendaraan terakhir menuju Puncak di Simpang Gadog.



Kemudian, kendaraan dari arah Tol Ciawi menuju Puncak sudah tidak dapat melintas. Begitu juga dengan kendaraan dari arah Simpang Ciawi.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan arus lalu lintas di Jalur Puncak masih ramai lancar. Diprediksi, volume kendaraan akan meningkat pada malam hingga esok pagi.

“Kondisi lalu lintas saat ini cukup ramai, tetapi masih bisa kami anggap normal, karena naik turun ke bawah tidak ada antrean panjang. Tetapi kemungkinan nanti malam sampai besok, ada peningkatan kendaraan,” kata Rizky di Simpang Gadog, Sabtu (30/12/2023).

Untuk oneway di Jalur Puncak, tambah Rizky, bersifat situasional. Sehingga, tidak dapat pastikan sampai kapan oneway diberlakukan oleh petugas.

“Untuk oneway sifatnya situasional. Apabila terjadi kepadatan dari Puncak atau Cianjur, akan dilaksanakan satu arah ke Jakarta. Kemudian bila ternyata dari Jakarta tinggi, akan dilaksanakan oneway kembali ke atas,” pungkasnya.



Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Quoted From Many Source

Baca Juga  PAN Berdayakan Pekerja Seni Ikut Bantu Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *