Lagi, Gibran Semobil Bareng Prabowo Saat Temui Legiun Veteran RI di UNS Solo

Berita81 Dilihat

Kamis, 10 Agustus 2023 – 11:09 WIB

Solo РWali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali satu mobil dengan bakal calon presiden sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pada Kamis, 10 Agustus 2023. Prabowo dan Gibran satu mobil saat hendak  Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

Baca Juga :

Prabowo Bantu Pengobatan Korban Amputasi Kaki Gegara Selamatkan Kucing

Pantauan VIVA, Gibran duduk satu mobil menemani Menhan Prabowo saat akan menghadiri Peringatan Hari Veteran Nasional (Hervetnas) di UNS Solo.

Gibran duduk satu mobil dengan Prabowo mulai berangkat dari Hotel Alila, Solo hingga UNS Solo. Kedua tokoh naik mobil Toyota Alphard berwarna putih.

Baca Juga :

Keakraban dengan Gibran dan Relawan Dinilai sebagai Sinyal Restu Jokowi ke Prabowo

Setibanya di halaman Auditorium GPH Haryo Mataram UNS, Gibran yang duduk di sebelah kiri langsung turun dan menghampiri Prabowo. Pun, Prabowo turun melalui pintu sebelah kanan. Putra sulung Presiden Jokowi itu berjalan di belakang Prabowo.

Baca Juga :

Menhan Prabowo Borong 12 Unit Drone Tempur ANKA dari Turki

Kedatangan Prabowo langsung disambut Ketua I Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Letjen (Purn) TNI Muzani Syukur dan sejumlah pengurus teras LVRI. Setelah itu, Gibran yang berjalan di belakang Prabowo juga ikut menyalami para pengurus LVRI yang menyambutnya.

Kedatangan Prabowo di UNS untuk menghadiri puncak Peringatan Harvetnas yang digelar di Solo, Kamis, 10 Agustus 2023. Acara tersebut dihadiri ratusan anggota LVRI dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *