Koalisi Pendukung Ganjar Pranowo Tetap Jalan Tanpa PSI

Berita249 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 10:14 WIB

Jakarta – Juru Bicara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi menyebut partai koalisi pendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo akan tetap berjalan dan tidak terpengaruh meski tanpa Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Baca Juga :

MK Tanya DPR dan Pemerintah Alasan Batas Minimum Capres Harus Turun Jadi 35 Tahun

“Koalisi tetap saja berjalan. Tanpa PSI, tidak ada masalah. Dengan koalisi yang ada, kami sudah bisa mengusung pasangan calon,” kata Achmad Baidowi dalam keterangan tertulis diterima di Jakarta, Kamis, 3 Agustus 2023.

Menurutnya, partai politik yang mendukung Ganjar Pranowo saat ini telah cukup untuk mengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024.

Baca Juga :

Momen Bintang Emon hingga Young Lex Main ke Kantor Prabowo, Ini yang Dilakukan

Pertemuan Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan PSI

Achmad Baidowi menyebut sejauh ini partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo adalah PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo. Dia mengklaim partai lain, seperti PAN, Golkar, PKB, dan Demokrat dalam posisi penjajakan untuk bergabung.

Baca Juga :

Peluang PSI Balik Badan dari Ganjar Pranowo ke Prabowo Subianto di Pilpres 2024

“Kalau partai lain seperti PSI tidak mau bergabung, ya, bagaimana lagi. Kami tetap jalan dan kami tidak terpengaruh,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Achmad Baidowi mengatakan partai koalisi pengusung Ganjar makin solid. Koalisi, kata dia, tengah fokus menyusun dan menjalankan strategi untuk memenangkan Gubernur Jawa Tengah.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Netflix akan Gelar Acara Penggemar One Piece 10 Negara, Termasuk Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *