Kendalikan Keuangan Sejak Dini dengan Satu Kartu Aja! : Okezone Economy

Berita128 Dilihat

Jakarta- Literasi keuangan yang ditanamkan sejak dini membantu generasi muda untuk memiliki kemandirian secara finansial serta memahami pentingnya tanggung jawab keuangan. Tak hanya itu, pemahaman dan pengelolaan keuangan yang baik juga dapat memberikan manfaat jangka panjang dan membantu menciptakan stabilitas finansial. 

Literasi keuangan juga dipandang urgen, saat kita telah memasuki masa transformasi digital. Beragam kebutuhan dapat dipenuhi dengan cara yang mudah. Namun dalam beberapa hal masih mengandalkan kartu pembayaran. Sehingga untuk menyelesaikan beberapa hal, mereka juga harus memegang beberapa kartu. Hal ini tentunya membuat kurang happy bagi generasi Z atau gen Z yang dikenal sebagai generasi anti ribet. Mereka cenderung mencari solusi yang praktis dan efisien dalam menanggapi tuntutan sehari-hari.

Menyadari hal ini, Bank Danamon sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia hadir memberikan pelayanan terbaiknya dengan menghadirkan produk layanan Kartu Danamon PayLight yang merupakan kartu pembayaran baru yang bikin hidup #AntiRibet #JadiRingan.

Hanya dengan satu kartu namun sejuta manfaat untuk wujudin wishlist bisa jadi checklist, bisa dipakai buat nongkrong bareng teman dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Keuntungan Pakai Kartu Danamon PayLight

Ada banyak kemudahan saat kamu menggunakan Danamon PayLight. Salah satunya, belanja di semua e-commerce cukup pakai 1 kartu saja plus bisa dipakai buat hangout bersama teman. Dengan kartu ini, kamu bisa atur limit pengeluaranmu biar keuangan kamu tetap terjaga. Tampilan kartu virtualnya juga bisa disesuaikan dengan mood kamu dan pilihannya pun beragam. Menariknya lagi, kamu bisa memilih dengan design spesial hasil kolaborasi dengan Darbotz. Seperti kita tahu, Darbotz adalah seorang seniman mural dan street art yang namanya tidak asing lagi di Indonesia. Karya-karyanya sudah banyak menghiasi berbagai brand ternama dan menghiasi berbagai sudut jalanan di ibukota.

Baca Juga  Demokrat Protes Keras Pernyataan Elite Nasdem soal Figur Nonparpol Cawapres Anies Baswedan

Keuntungan lainnya pakai Kartu Danamon PayLight, kamu bisa dapetin cashback Rp50.000 tanpa minimum transaksi untuk transaksi pertamamu, dan potongan senilai Rp20.000 untuk setiap transaksi di e-commerce dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 

Belanja Puas, Cicilan 0%

Punya kebutuhan mendadak? Nggak usah khawatir, karena kamu bisa penuhi sekarang, bayarnya ringan pakai cicilan biar nggak jadi beban dengan bunga 0% lagi. Kapanpun dan dimanapun, kamu bisa ubah transaksi jadi cicilan tetap dengan fitur My Own Installment melalui aplikasi D-Bank PRO. Kamu juga bisa nikmati bunga 0% hingga 3 bulan, lho! Cashflow lebih terjaga, hati juga jadi lebih tenang.

Bayar Tagihan Minimum bisa Bebas Bunga

Nggak perlu khawatir soal tagihan yang membengkak. Pakai Kartu Danamon Paylight, kamu bisa kontrol semua pengeluaran sesuai keinginan. Kamu cukup bayar tagihan minimum, dan sisa tagihannya bisa dibayarkan di tagihan bulan depannya tanpa dikenakan bunga, lho!

Tagihan Bill Payment

Buat kamu yang punya tagihan rutin bulanan seperti, tagihan listrik, air, telepon, wifi dan lain-lain dapat kamu bayar semuanya dengan cepat dan mudah dengan fitur Bill Payment di aplikasi D-Bank PRO. So, nggak usah ribet lagi, bayar semua tagihan jadi lebih simple kan!

Kartu Danamon PayLight ditawarkan secara eksklusif pada acara Musik Zone yang diadakan pada Jumat 15 Desember 2023 lalu, dimana pengunjung yang datang langsung ke booth Danamon, bisa langsung dapetin merchandise eksklusif dengan design hasil kolaborasi dari Danamon bersama Darbotz.

Yuk, tunggu apalagi saatnya pegang kendali keuangan sejak dini. Cuma pakai satu kartu aja, kamu bisa penuhi semua kebutuhan kamu tanpa ribet dengan Kartu Danamon PayLight supaya hidup #AntiRibet #JadiRingan, untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa cek bdi.co.id/paylight ya!

Baca Juga  Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Digoreng hingga Rp500 Juta, Ini Penyebabnya : Okezone Otomotif

(Wid)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *