Kasus Santri Tewas Gara-Gara Utang Rp10 Ribu, Dua Anak Ditetapkan Sebagai Tersangka : Okezone News

Berita39 Dilihat

JAMBI – Setelah melakukan pendalaman dan mengumpulkan barang bukti serta mendapatkan keterangan dari puluhan saksi, Polisi menetapkan dua orang anak berkonflik dengan hukum sebagai tersangka.

“Dalam proses penyelidikan yang dilakukan sejak 4 bulan lalu, tanggal 21 Maret 2004, penyidik Polres Tebo bersama asistensi Direktorat Reserse Umum Polda Jambi menetapkan tersangka anak yang berkonflik dengan hukum dua orang, yakni berinisial A dan R,” ungkap Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta Yudistira di Mapolda Jambi, Sabtu (23/3/2024).

Untuk memastikan dugaan adanya penganiayaan yang berujung pada kematian, pada tanggal 22 Maret pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap tersangka tersebut.

Tidak hanya itu, siang harinya petugas juga melaksanakan rekontruksi di TKP. Meski mendapatkan sedikit kendala, namun petugas berhasil mendapatkan banyak kesesuaian.

“Sedikit mengalami kesulitan, karena banyak keterangan yang berbeda dan tidak sesuai. Yang kita hadapi adalah anak-anak yang di bawah umur dan menjadi saksi,” tuturnya.

Andri menambah, setelah mendapatkan kesesuaian dari keterangan saksi dan petunjuk dari CCTV yang diamankan dan durasinya kurang lebih 1 jam 5 menit barulah mendapatkan kesesuaian.

“Alhamdulillah setelah dianalisa dan disesuaikan dari keterangan tersebut, kemudian merucut dan jadilah sebuah rekontruksi yang sesuai seperti dalam kejadian pada tanggal 14 November 2023,” tandasnya.





Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dituturkannya, dari hasil proses penyelidikan dari tanggal 17 hingga dua orang anak yang berkonflik dengan hukum dijadikan tersangka.

Baca Juga  Jelang Laga Perdana La Liga, Kiper Real Madrid Thibaut Courtois Cedera ACL

“Kedua tersangka, inisial A (15) Warga Kuamang Kuning, Kabupaten Bungo, dan R (14) Warga Betung Bedarah Barat, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo,” sebutnya.

Sedangkan barang bukti yang diamankan, satu helai baju warna biru dongker, satu helai sarung, celana dalam milik korban kemudian ada kawat, kabel dan kayu persegi dengan panjang 70 cm.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut yang tidak menutup kemungkinan adanya tersangka lainnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *