Kala Gibran Tak Diundang tapi Wakilnya Malah Diundang PDIP untuk Konsolidasi

Berita60 Dilihat

Rabu, 16 Agustus 2023 – 17:00 WIB

Solo – Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa mengaku heran Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka tidak diundang DPD PDIP Jawa Tengah dalam acara konsolidasi kepala daerah kader PDIP se-Jawa Tengah di Semarang, Selasa malam, 15 Agustus 2023. Padahal, Teguh hadir dalam konsolidasi yang digagas Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul.

Baca Juga :

Di Universitas Islam Riau, Hasto Ingin Mahasiswa Perhatikan Potensi Selat Malaka

“Kan undangannya langsung ke masing-masing (penerima). Saya yakin mestinya ada (untuk Gibran),” kata Teguh Prakosa usai mengikuti pidato kenegaraan Presiden Jokowi di Gedung DPRD Solo, Rabu, 16 Agustus 2023.

Baca Juga :

Losergeek.org Yoga Sebut Deklarasi PAN-Golkar Dukung Prabowo Ada Izin Museum Proklamasi

Teguh mengatakan kedatangannya ke Semarang untuk hadiri konsolidasi kepala daerah dari kader PDIP juga bukan tak memakili Gibran Rakabuming selaku Wali Kota Solo. Dia mengatakan demikian karena semua kepala daerah dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu diundang.

Dia menuturkan mestinya Gibran diundang agar hadir acara konsolidasi. Tapi, jika Gibran mengaku tak diundang, ia tak paham alasannya.

Baca Juga :

Kata Gerindra soal Prabowo Dilaporkan ke Bawaslu Gegara Deklarasi di Museum Proklamasi

Lho, kan nggak ada disposisi kan rapat kepala daerah dan wakil kepala daerah. Mestinya saya menerima dan mas wali menerima karena masing-masing menerima undangan itu. Tapi, kalau mas wali mengaku nggak menerima, nggak tahu itu,” tutur Teguh.

Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *