Kabar Buruk untuk AC Milan, Simon Kjaer Alami Cedera saat Perkuat Timnas Denmark : Okezone Bola

Berita41 Dilihat

COPENHAGEN – Kabar buruk datang untuk AC Milan. Sebab, pemain mereka Simon Kjaer, mengalami cedera saat memperkuat Timnas Denmark.

Ya, Simon Kjaer turut memperkuat Timnas Denmark kala melawan Timnas Swiss dalam laga uji coba. Laga itu digelar pada Minggu (24/3/2024) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, pemain berposisi bek itu ditarik keluar lapangan pada menit ke-66. Dikabarkan, Simon Kjaer mengalami masalah pada otot kaki.

Pelatih Timnas Denmark, Kasper Hjulmand, pun mengonfirmasi Simon Kjaer mengalami cedera dalam laga itu. Dia membeberkan lebih jauh kondisi pemainnya.

“Kjaer merasakan sesuatu di bagian belakang pahanya,” kata Kasper Hjulmand, dilansir dari Tuttomercato, Minggu (24/3/2024).

“Menurut, saya itu bukan sesuatu yang serius, tapi kami belum tahu persisnya,” lanjutnya.


Follow Berita Okezone di Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kasper Hjulmand mengatakan sepertinya Simon Kjaer harus absen dalam laga-laga ke depan. Hal itu sampai pemain tersebut benar-benar pulih dari cedera dan siap kembali berlaga kembali.

“Jika ada masalah sedikit pun, dia tidak akan memainkan pertandingan berikutnya melawan Kepulauan Faroe,” jelas Hjulmand.

Simon Kjaer

Timnas Denmark sendiri masih dijadwalkan melakoni 1 laga uji coba pada jeda internasional bulan ini. Laga itu mempertemukan Denmark dengan Timnas Kepulauan Faroe pada Rabu 27 Maret 2024 pukul 02.15 WIB.

Sementara itu, AC Milan sendiri akan kembali berlaga pada 31 Maret 2024. Mereka akan melawan Fiorentina dalam laga lanjutan Liga Italia 2023-2024. Akankah Kjaer bisa main dalam laga tersebut?

Baca Juga  5 Tempat Pengasingan Bung Karno yang Kini Jadi Tempat Wisata

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *