Jawaban Terbaru Anies soal Cawapres Pilihannya: Beres Dulu Baru Diumumkan

Berita267 Dilihat

Rabu, 2 Agustus 2023 – 07:35 WIB

Jakarta – Bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan memberikan kabar terbaru mengenai figur yang jadi bakal calon wakil presiden atau cawapres pendampinginya di 2024. Anies mengklaim sudah siap dan akan mengumumkannya dalam waktu yang tepat.

Baca Juga :

Anies Baswedan Tanggapi Pernyataan Airlangga Tak Mau Dukung Sebagai Capres

“Nanti begitu siap, waktunya diumumkan. Teman-teman kan pernah mengikuti saya di Jakarta. Saya kan selalu begitu bukan. Kerjakan dulu siap, baru umumkan, kan nggak pernah di balik saya,” ujar Anies kepada wartawan, Rabu 2 Agustus 2023.

Dia mengatakan hal itu akan jadi acuan dirinya sebelum mendeklarasikan figur bakal cawapresnya. Anies tak ingin masyarakat melihat dirinya berubah-ubah dalam menyampaikan pernyataan.

Baca Juga :

Demokrat Curiga Gugatan Batas Minimum Usia Cawapres untuk Melanggengkan Kekuasaan

Nah, itu patern itu akan terus, beres dulu baru umumkan, sehingga masyarakat itu tidak terombang ambing, kenapa? Ya masyarakat melihat berita nanti hari ini berubah besok berubah. Jangan. Pastikan semua dulu beres baru sampaikan,” lanjut Anies.

Baca Juga :

Sandiaga Dinilai Lebih Berpeluang Jadi Cawapres Ganjar

Pun, dia juga tidak ambil pusing soal angka survei yang kian menurun karena belum umumkan siapa cawapresnya. Namun, dia menyebut bahwa akan tetap fokus pada sosialisasi.

Anies bilang survei yang akurat itu akan muncul pada 14 Februari 2023 atau saat pemungutan suara Pilpres 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *